Home » » Mengukur Kebahagiaan Hidup Dengan Harta,Tahta dan Wanita

Mengukur Kebahagiaan Hidup Dengan Harta,Tahta dan Wanita



     Kebahagiaan hidup bukan diukur dari seberapa banyak harta yang kau miliki, Jangan berpikir bahwa orang kaya itu hidupnya bahagia, itu belum tentu guys. Orang kaya yang gak pandai bersyukur misalnya, tentu hidupnya tidaklah bahagia karena merasa bahwa dirinya masih berkekurangan, meskipun uang tabungannya membludak/banyak di Bank.
Atau misalnya lagi, Orang kaya tapi pelit, orang kaya yang seperti ini tentu tidak akan bahagia, karena orang yang seperti ini biasanya dibenci oleh orang-orang disekitarnya karena ke-Pelitannya.
So, ''Yang kaya belum tentu Bahagia''

     Kebahagiaan hidup bukan diukur dari seberapa tinggi Tahta atau jabatan yang di Emban. Misalnya Bos, Bos itukan jabatannya lebih tinggi dibandingkan anak buahnya, jadi dengan jabatan yang lebih tinggi itulah terkadang Bos jadi suka sok-sokan ngomelin anak buahnya, kalo kerjaan anak buahnya gak bener lalu dicaci maki abis-abisan, mentang-mentang Bos yang jabatannya lebih tinggi dari anak buahnya jadi sok-sokan mengintimidasi anak buahnya, Terkadang perlakuan buruk seorang Bos terhadap anak buahnya  inilah yang ngebuat anak buahnya menjadi sakit hati dan membekaskan luka yang mendalam, dan akhirnya banyak dari anak buahnya yang menaruh rasa benci terhadap Bosnya itu, Dibenci seseorang kan rasanya gak enak sehingga ada rasa kurang bahagia.
Atau misalnya lagi, seorang pejabat tinggi yang berkuasa untuk korupsi, memperkaya diri sendiri demi Pamour biar bergengsi, Ngasih makan anak istri dengan nasi haram hasil korupsi. Tentu saja seorang koruptor hartanya tidaklah berkah, Meskipun pejabat tinggi berhasil korupsi, tapi gak bakalan bisa membuat  hidupnya bahagia, yang ada malahan di dunia masuk penjara, di akherat masuk neraka !!! ihh, miris banget kan hidupnya, gak bahagia dunia akherat.
So, ''Yang Bertahta belum tentu Berwibawa''

     Dan kebahagiaan hidup bukan diukur dari seberapa cantik dan seksinya cewek mu itu, belom tentu juga yang punya pacar cantik itu bahagia. Bisa jadi cewek itu cewek yang matre yang memporotin isi dompet cowoknya sedikit demi sedikit, Lama-lama menjadi sedikit, atau mungkin dia bukan satu-satunya pacar dari cewek cantik tersebut, bisa jadi dia hanyalah satu dari sekian banyak selingkuhan si cewek cantik itu, yang dengan modal cantiknya dia mempunyai misi untuk memeras uang cowok, nanti kalo harta nya si cowok udah ludes, lalu selanjutnya si cowok ditinggalkan begitu saja, layaknya mesin ATM yang udah error dan gak bisa ngeluarin duit. seperti kata pepatah ''Habis Manis Sampah Di Buang''
kalo loe dapet cewek cantik yang kayak gitu, bukannya loe bahagia malah ngenes dengan harta yang ludes. hahah.
So, ''Yang Cantik Belum tentu Baik''
     Bacaan diatas menjelaskan tentang Harta,Tahta,Wanita yang tidak menjadikan bahagia bagi pemiliknya, Namun sebaliknya.
Dan menurut hemat saya ;
     Kebahagiaan hidup itu ketika kita kaya secara materi, namun dengan kekayaan itulah kita dapat membahagiakan orang lain. Dengan seringnya kita memberi kepada orang lain, Berarti kita juga sering membuat orang lain bahagia atas apa yang telah kita berikan pada orang tersebut.
Dan orang-orang yang sering dibuat bahagia oleh kita, Otomatis orang itu akan bersikap ramah kepada kita, dan bila orang disekitar kita bersikap ramah pada kita tentu kita akan merasa senang dan bahagia.
itulah fungsinya harta, dengan harta yang kita miliki harusnya kita menjadi lebih disenangi dan di Hormati, Bukan Dibenci
Quotes; ''Kekayaan adalah kekuatan, Semakin banyak harta kita, Semakin banyak pula kebaikan yang bisa kita Lakukan''~~Jeck Dani~~
 
     Kebahagiaan hidup itu ketika yang bertahta tinggi, Namun dengan tahta yang tinggi itulah dia harus menunjukkan kewibawaannya, Bukan menunjukkan kesombongannya, Untuk menunjukkkan rasa kasihnya, Bukan menunjukkan sifat sok Berkuasa nya. Untuk menunjukkan Empati dan kepeduliannya, Bukan menunjukkan keangkuhannya.
seharusnya yang bertahta itu bisa lebih mengayomi anak buahnya dan mempedulikannya. Bertanggung jawab atas tahta nya . Dan memiliki kewibawaan yang luar biasa, sehingga anak buahnya menjadi Respek padanya.
Makin banyak anak buahnya yang respek dan menaruh rasa hormat padanya, maka itu semakin bagus. Berarti keberadaannya sangat DiAkui oleh anak buahnya, dengan begitu mungkin akan membuat yang bertahta menjadi bahagia atas kepemimpinan nya.

     Kebahagiaan hidup itu ketika kita memiliki wanita yang setia mendampingi hidup kita, yang cantik luar dalam, Cantik paras nya maupun cantik 'Anu'nya (Cantik hatinya maksudnya) dan pria akan lebih bahagia lagi apabila wanita nya pintar, selain pintar ilmu pengetahuan nya, juga pintar berdandan, pintar merawat diri, pintar membuat pria nya selalu tersenyum, dan yang penting lagi; pintar menjaga 'hati' dan 'Keperawanan nya' hanya untuk pria calon suaminya saja. #hahayyyy.

     Oke, jadi intinya buat kalian yang BerHarta, BerTahta, Dan BerWanitakan Cantik di sisinya, jaga itu sebaik-baiknya. Semua akan baik tergantung kita menyikapi nya, yang penting jangan terperdaya olehnya, Itu saja.
Share this video :
 
Copyright © 2014-2016. Jeck Dani - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs | Download xxx | Bokep For SmartPhone

Proudly powered by Blogger