Home » » Gerakan Perubahan

Gerakan Perubahan


     Gue bersyukur masih diberi kesempatan buat hidup, selagi gue hidup, gue ga mau mensia-siakan moment hidup gue.
Dalam hidup, gue mendambakan kemajuan, kemajuan yang pesat dalam diri gue dari waktu ke waktu.

     Gue mencintai perubahan, mencintai kemajuan, dan yang paling penting gue mencintai diri gue sendiri, karena itulah gue ingin memadukan ketiga hal tersebut menjadi satu, yakni gue ingin berubah kearah yang lebih maju.
Rasanya hidup terlalu hambar bila tak ada perubahan dan kemajuan.

     Selagi gue hidup, gue akan berusaha terus untuk berubah, dari yang tadinya gak tau apa-apa menjadi tau akan segalanya, dari yang tadinya biasa-biasa aja menjadi luar biasa kerennya.
ingin gue gunakan sisa hidup gue untuk memperkaya diri dengan berbagai kemampuan serta ilmu-ilmu.

     Takkan pernah berhenti belajar hingga nafas telah terhenti.
Akan terus membuka mata untuk melihat luasnya semesta, selagi masih bisa membuka mata.
selalu berusaha menjemput apa yang menjadi panggilan hati, hingga ajal menjemput.
Belajar ilmu-ilmu baru hingga akhir hayat.
Share this video :
 
Copyright © 2014-2016. Jeck Dani - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs | Download xxx | Bokep For SmartPhone

Proudly powered by Blogger