Home » » Gue Rese Kalo Lagi Laper

Gue Rese Kalo Lagi Laper


     Berhubung sekarang lagi bulan puasa, sebagai seorang muslim yang taat tentunya gue puasa, dan tentu kita semua tau kalo yang dirasakan orang saat puasa yaitu 'laper', Dan kemaren tuh gue laper banget karena gue gak sahur, pas bangun tau-tau udah imsak 'Kamfret!!! maklum jomblo gak ada yang bangunin buat sahur, paling-paling yang bangunin gue cuma Alarm itupun gak cukup efektif buat bangunin gue, karena kadang gue kalo tidur kayak kebo pingsan, Susah Dibangunin !

     Jadi gue kemaren kagak sahur, bisa dibayangin kan orang yang puasa tapi kagak sahur itu rasanya kayak apa? Laper? udah pasti ! Lemes? Banget!!bahkan waktu jam 12siang pas adzan dzuhur gue sempet mikir :Buka puasa sekarang aja kalii yak? puasanya setengah hari aja atau bagemana nih? tapi gue mikir lagi ''ahh tanggung nih 6jam lagi juga udah maghrib, gue pasti kuat, PASTI ! 'Eh tapi kalo gue gak kuat gue bisa mati nih, gue gak mau mati dalam keadaan jomblo. 'eh tapi kan gue puasa, kalopun gue mati juga kan mati syahid jaminannya surga ama bidadari cantik. ahh yaudah deh puasanya gue kuat-kuatin, gengsi donk kalo cowok macho seumuran gue masa puasa masih bolong-bolong, apa kata cewek PMS? malu lah gue ama bocah TK!! jadi gue bertekad untuk  dikuat-kuatin puasanya. gue cari cara supaya gue bisa bertahan sampe maghrib, pengen tidur kagak bisa, pengen ditidurin ga ada yang mau nidurin, mainin game bete kalah mulu, mainin perasaan wanita gue paling kagak bisa, akhirnya gue jalan-jajan aja deh sambil ngabuburit, tapi pas dijalan gue ngeliat banyak pedagang kaki dua yang lagi jualan, ada tukang Ayam Kampus goreng. ada tukang sate ayam, ada tukang Es cendol, Tukang Cakwe pokoknya semuanya ada, Cuma satu yang gak ada yaitu tukang PHP.
Setelah gue ngeliat banyaknya tukang-tukang tersebut yang menggoda iman,akhirnya gue beli itu semua ,Maklum namanya juga orang laper apa aja pengen dimakan, kalo ketemu singa pun gue rasa gue yang bakalan makan tuh singa bukan singa yang makan gue, yang penting gak makan temen sendiri lho yak?

     Setelah belanja dan jam menunjukkan pukul lima sore gue langsung pulang, baru duduk sebentar eh udah ada adzan maghrib, alhamdulillah akhirnya gue kuat juga, segera gue buka-bukain belanjaan yang udah gue beli-beliin tadi, ada sate ayam kampus, es cendol, es kelapa muda yang beranjak dewasa, cakwe yang warnanya agak sedikit gosong, ada ayam goreng yang gak bisa gue pastiin apakah ayamnya tiren apa bukan, dan gue gak bisa pastiin apakah waktu disembelih dibacain Do'a apa dibacain Dongeng, ada permen kembalian dari kasir alfamart dan masih banyak lagi makanan yang apabila gue sebutin semua lo bakalan cape bacanya, gue beli itu semua sebagai wujud bales dendam gue setelah berjam-jam kelaparan, semua yang gue beli tadi udah lengkap takjil ada, minuman ada, cuma satu yang gak ada ;cewek disamping gue #hufttt (ngenes)

     Dengan rakusnya gue menyantap makanan itu sampe-sampe  gue keselek biji kurma, dan saking banyaknya gue makan sampe-sampe gue kekenyangan. dan makanan yang gue beli tadi gak mungkin abis karena masih banyak tersisa.
gue bingung, gue gak mau makanan ini mubazir akhirnya gue keluar rumah, gue mau cari Pacar orang yang lewat depan rumah gue mau gue suruh makan dirumah gue, ternyata gak ada orang lewat satupun, mungkin rang-orang lagi sibuk buka bersama pacarnya, (gue makin ngenes) tiba-tiba ada kucing cungkring lewat, waah kebetulan nick gue kasihin aja ke kucing itu, kasian kayaknya dia belom buka puasa.

     Akhirnya gue tenang karena perut udah ke-Ganjel, tapi ada hal lain yang nge-ganjel dihati gue, Mampus!! duit gue abis buat beli makanan tadi, gue dapet masalah baru, tapi disisi lain gue dapet kesimpulan bahwa orang kalo lagi laper emang Rese, semuanya ingin dimakan,semuanya ingin dibeli. giliran udah kebeli,semua makanannya gak mungkin abis, yang ada duit yang abis.
jadi disaat loe puasa dan lo ngerasa laper,dan didalam hati lo kepengen makan ini-itu untuk berbuka, jangan dengerin kata hati lo, dengerin aja apa kata gue bahwa keinginan lo hanya nafsu belaka, yang apabila semua makanan yang lo mau udah kebeli lo bakalan gak napsu lagi buat ngabisin semuanya.
keinginan lo buat beli banyak jenis makanan mungkin tak terbatas, sedangkan daya muat perut lo hanya terbatas, jadi gak mungkin semua makanan yang pengen lo beli bisa masuk semua kedalam perut lo. jadi belilah makanan secukupnya, jangan beli semua yang lo mau kalo lo gak mau dompet lo tipis kayak jembatan sirotol Mustaqim.
Dan satu hal lagi; Bales dendam itu gak baik.
Share this video :
 
Copyright © 2014-2016. Jeck Dani - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs | Download xxx | Bokep For SmartPhone

Proudly powered by Blogger