Home » » Gak Selamanya yang dibawah akan Terus dibawah

Gak Selamanya yang dibawah akan Terus dibawah


     Gak selamanya yang diatas akan terus diatas, ada kalanya benda langit seperti bintang misalnya, akan jatuh ke bumi.
Dan gak selamanya yang dibawah akan terus dibawah, ada kalanya  Roket meluncur ke Angkasa dan Layang layang Terbang ke Awan.
Seperti pada roda kehidupan, ada yang berada diatas adapula yang dibawah.
kehidupan 'Diatas' disini maksudnya adalah kehidupan seseorang yang lagi jaya-jayanya, bisa dibilang 'Orang tajir' dan kehidupan dibawah maksudnya adalah kehidupan seseorang yang sedang 'Terpuruk' bisa dibilang 'kere'.

     Bila kau berada diatas maka janganlah kau sombong pada yang dibawah. bila kau berada diatas jangan kau mencela,mencaci, meremehkan ataupun merendahkan yang dibawah, karena bisa saja yang diatas akan jatuh kebawah, bila suatu saat kau jatuh kebawah, apakah kau mau dilecehkan dan di-ejek orang lain? gak mau kan? makanya yang diatas jangan sok merendahkan yang dibawah, karena bisa saja keadan itu berbalik kepadamu.
Namun alangkah baiknya jika yang berada diatas mengajak yang dibawah untuk naik keatas, yaa bisa dengan cara memberikan motivasi atau tips and trik jitu untuk bisa mencapai ke-Kehidupan diatas.

     Dan yang dibawah gak selamanya berada dibawah, maka jangan melulu mengeluh dengan posisimu yang ada dibawah. karena selagi bumi ini berputar maka roda kehidupan pun akan terus berputar, jadi selagi manusia hidup didunia maka manusia masih berkesempatan untuk bisa naik ke-kehidupan atas.
dan bila yang dibawah ingin berada diatas, maka dibutuhkan persiapan dan perjuangan ekstra, ibarat layang-layang ,bila layangan ingin bisa terbang keatas maka dibutuhkan sebuah benang yang panjang dan keseimbangan diri.
Layang-layang membutuhkan benang yg panjang untuk dapat terbang Tinggi keatas


Begitupun juga dengan manusia, bila manusia ingin kehidupannya diatas maka dibutuhkannya sebuah perjuangan panjang dan keseimbangan, seimbang antara harapan dan perjuangannya, bila harapannya tinggi maka dibutuhkan perjuangan yang panjang, perjuangan yang terus-menerus secara kontinyu dan tanpa mengenal lelah dan tanpa menyerah sampe perjuangannya itu mengantarkannya menuju kehidupan yang lebih baik yakni kehidupan atas.
Dan ibarat sebuah Roket  yang baru bisa terbang meluncur ke Angkasa bila ekor Roket telah mengobarkan dan menembakan gas panasnya.
Roket baru dapat meluncur setelah ekor roket mengobarkan gas panasnya.
Begitupun juga manusia baru bisa mencapai kehidupan diatas bila dalam hati dan tekadnya berkobar-kobar api semangat yang membara.

     Yaaa intinya buat yang berada diatas jangan pernah kau menginjak-injak kehidupan orang yang lebih dibawah.
dan buat yang kehidupannya masih dibawah janganlah kau iri dalam konotasi negatif pada yang diatas, dalam artian punya niatan negatif untuk menjatuhkan kehidupan orang yang berada diatasnya, Iri lah dalam konotasi positif yang artinya iri kepada yang diatas sehingga terobsesi dan termotivasi untuk berada diatas seperti mereka, sehingga terciptalah sebuah usaha keras demi ekspektasinya.
Buat yang berada diatas jangan lupakan yang dibawah, bantulah mereka.
dan buat yang berada dibawah jangan lupakan perjuangan orang yang diatas. kau harus ingat bahwa mereka bisa diatas itu karena mereka selalu berjuang untuk itu, dan dengan perjuangan itu maka mereka layak berada diatas. dan bila  kau ingin berada diatas maka belajarlah pada orang yang kehidupannya ada diatas.
Share this video :
 
Copyright © 2014-2016. Jeck Dani - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs | Download xxx | Bokep For SmartPhone

Proudly powered by Blogger