Home » » Sholat Berjama'ah Berdua Bareng Pacar? Sah-Sah Saja !

Sholat Berjama'ah Berdua Bareng Pacar? Sah-Sah Saja !


     SHOLAT JAMA'AH berdua bareng pacar boleh-boleh saja, beribadah kepada Tuhan untuk meluapkan rasa syukur kita terhadap Tuhan karena Tuhan udah menciptakan dan mempertemukan kan dan dia sehingga bisa sholat bareng-bareng sekaligus memperkenalkan sang pacar pada Tuhan.
jadi menurut gue sholat  jama'ah berdua sama pacar itu sah-sah saja dan yo'i-yo'i aja, tapi ada sebuah hadist yang mengharamkan aktivitas tersebut dengan alasan bahwa jika sholat berdua-duaan dengan yang bukan mahromnya berkemungkinan untuk bisa keluar dari tujuan utamanya yaitu 'sholat', dalam artian sang pembuat hadist tersebut khawatir kalo elo yang tadinya niat mau sholat jama'ah  ehh ternyata malah ketika liat masjidnya bagus malah foto selfie atau ngga yang tadinya niat mau sholat ketika lihat pacarnya malah jadi napsu dan ga jadi sholat malah ikeh-ikeh.
tapi guye ga setuju dengan hadist tersebut, hadist tersebut hanya berupa kekhawatiran dari sang pencipta hadist yang mengkhawatirkan akan terjadinya hal buruk yang bersifat mesum  jika sholat berdua bareng pacar. itu cuma keKHAWATIRANnya saja dan cuma kemungkinannya saja,
Bagaimana mungkin seorang pria sholeh yang mengajak pacar yang disayanginya untuk sholat bareng malah sang pria napsu ketika sang wanita lagi nungging, lagian kan sang pria jadi imam dan ga mungkin lah bisa liat wanitanya nungging saat sholat, lagipula kan sang wanita pakai mukena , masa iya sih mengundang napsa, lagipula nih ya ! pria yang mau ngajak wanitanya sholat itu biasanya pria baek-baek,  pria baek-baek dan udah beneran sayang sama wanita ga mungkin lah menzinahi pacarnya apalagi saat hendak sholat ! kekhawatiran konyol macam apa ini?

     Oke sholat jama'ah berdua bareng pacar itu hukumnya haram, namun itu jika kekhawatiran sang pembuat hadist itu TERBUKTI, terbukti kalo ternyata mereka berdua melakukan maksiat ketika hendak sholat.
namun menurut gue kemungkinan itu sangat kecil jika dihati mereka ada nama tuhan yang hendak mereka sembah, niat beribadah yang sangat mulia iy\tu semoga tidaklah melenceng kearah negatif yang dikhawatirkan sang pembuat hadist.
semua kembali kepada anda masing-masing, sholat jama'ah bareng pacar TIDAKLAH HARAM ketika kekhawatiran itu tidaklah terjadi, dan bakal jadi haram ketika KEKHAWATIRA PICIK itu terbukti dan sudah terjadi.
Share this video :
 
Copyright © 2014-2016. Jeck Dani - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs | Download xxx | Bokep For SmartPhone

Proudly powered by Blogger