Home » » Belajar Ikhlas dan Sabar Saat Diputusin Pacar

Belajar Ikhlas dan Sabar Saat Diputusin Pacar


Menjadi remaja memang menyenangkan, tidak ada beban dalam pikiran tentang beban hidup. Namun, seringkali kita masih terpenjara di dalam urusan percintaan. Siapa sangka, pacar yang kita cintai pergi meninggalkan kita.

Dari urusan pribadi, perselingkuhan, hingga orang tua yang tidak merestui. Kita pun tak bisa mengelak, bahwa sudah menjadi takdir, kita tidak bisa bersamanya lagi. Tapi apa boleh buat, hubungan yang kita perjuangkan mati-matian, harus berakhir di tengah jalan.

Maka dari itulah, kita musti bisa belajar ikhlas dan sabar saat diputusin pacar. Maka dari itulah, ada tips agar kita bisa belajar ikhlas saat diputusin pacar. Agar kita tetap bisa kuat menahan rasa sakit hati yang kita alami.

Berikut ini gue akan membagikan tips bagaimana agar kita bisa kuat, ikhlas, dan sabar saat diputusin pacar, ini sarannya:

1. Jangan mengungkit kesalahan yang telah berlalu
Jangan lagi mengungkit-ungkit kesalahan kita yang telah berlalu. Baik yang dilakukan oleh diri kita atau pun oleh orang lain. Sebab mengungkit-ungkit kesalahan yang telah berlalu akan menambah beban pada diri kita sendiri. Maka dari itulah jauhilah masalah-masalah yang telah berlalu.

2. Jangan terburu-buru cari pengganti
Saat baru saja lo diputusin oleh pacar lo yang gak cantik-cantik amat, maka sebaiknya jangan dulu mencari pengganti. Namun usahakan istirahat, jangan terburu-buru balas dendam mencari pacar baru. Karena bisa bikin kita tambah stress.

3. Meminta maaf
Usahakan meminta maaf pada mantan pacar kita jika kita memiliki salah. Karena akan lebih mendewasakan kita. Jangan sekali-kali mencoba menjauhi pacar kita.

4. Ubah sikap dan penampilan lo
Ubahlah sikap dan penampilan lo menjadi lebih baik lagi. Jadikan bahwa ada semangat baru di dalam hidup ini agar kamu menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

Itulah tips agar kita bisa menjadi lebih ikhlas dan sabar saat diputusin pacar. Semoga sedikit bermanfaat.
Share this video :
 
Copyright © 2014-2016. Jeck Dani - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs | Download xxx | Bokep For SmartPhone

Proudly powered by Blogger