Home » » Filosofi Sepatu

Filosofi Sepatu



   Hello say, Sepatu yang aku belikan untukmu dari OnLine shop udah sampai dikamu kan?
Sepatu yang kamu inginkan dari sejak kamu STM udah kamu miliki SEKARANG say, yaah walaupun gak sama persis sama yang kamu inginkan, tapi setidaknya sepatu itu ada kemiripan dan tentu sepatu itu akan terlihat keren jika kamu yang mengenakannya.

     Tau gak sih say? aku tuh iri looh sama sepatu ini, ini sepatu sangat kamu idam-idamkan dari dari dulu dan aku harap aku juga menjadi pria yang kamu idamkan untuk menjadi teman hidupmu.

     Bicara soal sepatu nih, aku harap suatu saat aku dan kamu bisa menjadi seperti sepasang sepatu yang kemana-mana selalu berjalan beriringan bersama, kita jalani dan kita lewati hari-hari kita bersama.
Bila ini adalah sepasang sepatu, semoga kita adalah sepasang kekasih yang saling menyayangi.

     Bila kamu menjadi sepatu kiri, aku mau jadi sepatu kanannya yang dapat menemani kemanapun kamu pergi, menemanimu melangkah dalam mengarungi kehidupan ini, dan menjadi teman yang mendukungmu dalam memilih jalan hidupmu.

     Seperti sepatu yang berfungsi untuk menemani kemanapun kamu melangkah dan untuk melindungi kakimu dari benda-benda yang mungkin dapat menyakiti kaki, semoga fungsi itu juga ada didalam hubungan kita, kemanapun kita melangkahi kehidupan ini, kita saling support, dan semoga kita bisa saling menemani dan mendukung setiap langkah hidup kita. dan semoga  dihari nanti aku bisa selalu ada didekatmu untuk melindungimu dan memastikan kalo kamu baik-baik saja.
bila raga kita berjauhan, namun do'aku akan tetap menyertaimu, kuakan memohon kepada Tuhan untuk selalu menjaga dan melindungimu kapanpun dan dimanapun kau berada.

     Seperti selayaknya sepatu yang sudah sepantasnya ditempatkan dikaki, semoga aku pantas ditempatkan dihatimu, dan terus ada dihati kamu hingga tidak ada seorangpun yang bisa menggantikan posisiku ditempat yang khusus didalam hatimu.

     Tapi, ada satu hal yang membuatku sedih bila menyadari bahwa sepasang sepatu itu selalu berdekatan, akankah kita bisa seperti itu? sayangnya kita akan dipisahkan oleh jarak, hmm setidaknya dalam beberapa waktu.
hufttt, berat rasanya jauh darimu,     hmm tapi tak mengapa, mungkin jarak memang mampu memisahkan kita, tapi jarak tidak mampu memisahkan kedekatan hubungan kita, semoga saja begitu.
tapi aku percaya bahwa suatu saat nanti kita bisa menjadi seperti sepasang sepatu, yang saling dekat untuk menjalani hari-hari indah kita bersama. Tetaplah pada rasa sayang kita ini yah say, dan jangan ada kebencian diantara kita, aku sayang kamu.
Share this video :
 
Copyright © 2014-2016. Jeck Dani - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs | Download xxx | Bokep For SmartPhone

Proudly powered by Blogger