Home » » Enaknya Menjalin Cinta Seperti di Zaman Nabi ADAM

Enaknya Menjalin Cinta Seperti di Zaman Nabi ADAM

     Betapa enaknya bila menjalani sebuah hubungan cinta seperti di zaman Nabi Adam dan Siti Hawa, pasti hubungan percintaannya selalu mulus yang dijalani dengan pasangan yang tulus.
Dan kali ini gue bakal mengulas hal enak apa saja yang dirasakan didalam sebuah hubungan percintaan di jaman Nabi Adam. Penasaran? Simak!!!
     1.Dunia Hanya Milik Berdua
Pada masa mudanya Nabi Adam , dunia hanya dihuni oleh dua manusia saja,yaitu Adam dan Siti Hawa, dengan begitu pasti Nabi Adam dan hawa kalo pacaran selalu leluasa kalo mau so sweet-so sweet-an. kalo Nabi Adam mau nyuapin hawa, gak ada yang ciyeee-ciyeeee-in, gak ada yang nyeletuk: uhuyyyy,,,, suit suiiiiiiiiitt, ekhem -ekhem (pura-pura batuk). pokoknya kalo mau romantis-romantisan gak ada yang ciyeee-ciyeeeein jadinya enak gak ada yang ngusik.

     2.Gak mungkin Cemburu
ya iyaaalah gak mungkin cemburu, lah wong didunia hanya ada dua orang ,gak ada orang ketiga  yang bisa ganggu hubungan percintaan mereka, jadi dalam menjalin hubungan mereka tenang-tenang aja.

     3.Gak Khawatir Pacar Selingkuh
Pasti jamannya nabi Adam pacaran, beliau gak khawatir Siti Hawa selingkuh, selingkuh sama siapa coba?
jadi meskipun mereka tidak sedang bersama\berdua  mereka gak pernah khawatir dan ga pernah kepikiran 'apakah pasangannya selingkuh atau tidak' karena gak ada yang bisa diselingkuhin. jadi mereka gak perlu dikit-dikit telepon atau sms untuk sekedar nanyain : kamu dimana? sama siapa? ngapain aja? it's no ! lagian dijamannya Nabi Adam kan belum ada Smartphone. hehe

     4.Gak ada yang ikut campur
hubungan percintaan Nabi Adam dan hawa pasti selalu mulus karena gak ada yang ikut campur dengan hubungan mereka karena gak ada tukang tikung dan gak ada tukang ngerebut, gak ada yang melarang, gak ada Papa yang melarang, gak ada Mama yang tak merestui, dan gak ada kakak yang gak setuju dengan hubungan mereka berdua. Pokoknya Enjoy lah.

     5.Nothing Mantan
Nabi Adam dan Hawa, mereka adalah pasangan sehidup semati, Adam cinta pertama dan terakhirnya Hawa Begitupun juga Hawa cinta pertama dan terakhirnya Nabi Adam. Mereka menjalin cinta sejati dan tanpa mengenal apa itu mantan, gak pernah galau karena mantan, mereka gak pernah bicarain soal mantan, gak pernah mengungkit masa lalu bersama mantan dan yang pasti Nabi Adam gak pernah ditanyain gini sama Siti Hawa;''masih suka ketemu mantan gak?, masih sayang mantan gak?, ada mantan yang minta balikan gak? mungkin gak kalo kamu balikan samaa Man...... bla bla bla bla bla

     6.Setia
Yak setia, dihati Adam Hanya ada Hawa dan dihati Hawa hanya ada Adam seorang. dan sepanjang usia mereka berdua menjalin kasih sayang sehingga menghasilkan anak cucu cicit cucut buyut yang cakep-cakep, yang cantik yang ganteng-ganteng dan unyu-unyu kayak kita-kita ini. hehe

Kita memang bukan Nabi Adam,dan juga bukan Siti Hawa, tapi kita bisa menjalin hubungan yang setia seperti beliau, selagi kita dan pasangan kita saling percaya, saling memberi kepercayaan dan menjaga kepercayaan itu dengan baik. dan yang pasti harus saling Kompak.
Share this video :
 
Copyright © 2014-2016. Jeck Dani - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs | Download xxx | Bokep For SmartPhone

Proudly powered by Blogger