Home » » Cita-Cita Setinggi Langit

Cita-Cita Setinggi Langit


     Seberapakah pentingnya cita-cita ? hingga harus menggantungkannya setinggi langit, yaa aku rasa bercita-cita itu penting, bahkan aku juga punya cita-cita yang juga setinggi langit, aku bercita-cita ingin  menjadi matahari, bukankah cita-citaku ini sudah setinggi langit?

aku ingin seperti matahari, berada diatas dan tak ada seorangpun yang mampu menginjak-injaknya.
aku ingin seperti matahari, yang penuh dengan energi.
aku ingin seperti matahari yang kehangatannya dapat dirasakan oleh seluruh mahluk penghuni bumi.
aku ingin seperti matahari , sinarnya menjadi penerang bagi mahluk yang ada di bumi.
aku ingin seperti matahari, cahayanya memberikan kehidupan bagi seluruh mahluk di buni.,
aku ingin seperti matahari, yang keberadaandan manfaatnya bisa dirasakan oleh siapa saja yang menyadarinya.
aku ingin seperti matahari, yang ikhlas membantu menyelesaikan para umat manusia.
aku ingin seperti matahari yang selalu ramah untuk menyambut pagi.
aku ingin seperti matahari, yang selalu setia menemani manusia untuk menjalani aktivitasnya setiap hari.
aku ingin seperti matahari, yang terbitnya selalu dinanti-nanti.
aku ingin seperti matahari, yang meninggalkan jejak warna indah dikala hendak terbenam disore hari.
yah, aku ingin seperti matahari yang intinya memberikan banyak  manfaat bagi semua mua muah muach.
Share this video :
 
Copyright © 2014-2016. Jeck Dani - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs | Download xxx | Bokep For SmartPhone

Proudly powered by Blogger