Home » » Orang Puasa yang Bikin Gue Heran

Orang Puasa yang Bikin Gue Heran


1.Puasa tapi nge-gosip
     Kadang gue heran ketika lihat orang yang katanya puasa tapi malah gosipin orang bahkan buka aib seseorang dan menbicarakan keburukan orang, katanya puasa tapi kok masih saja gosipin orang, itu hanya akan menghilangkan pahala puasa lo, daripada puasa tapi nge-gosip, mending lo gosip sambil ngemilin batu bata aja gih, kan cocok tuh gosip sambil ngemil.

2.Puasa tapi Marah
     Gue juga heran ketika lihat orang yang katanya puasa tapi kok suka marah-marah, marah mulu emang gak Aus? mending gak usah puasa deh kalo marah-marah mulu, buang-buang tenaga aja,mending tenaganya buat baca Al-Qur'an aja. kan marah-marah mulu bikin Aus, kalo aus mending setelah marah langsung minum air rendaman sempak tiga bulan gihh!

3.Berkata-kata kasar
     Dan gue heran ketika lihat orang yang katanya puasa tapi kok bicaranya kotor dan kasar, kata-katanya kasar bahkan jorok, entah itu berkata secara lisan atau berkata -kata dimedia sosial.
ini tuh bulan ramadhan bulan yang suci maka jangan kau kotori dengan perkataan yang kotor,berkat yang baik-baik saja , jangan  berkata-kata membawa-bawa nama hewan pelacak lah,nyebutin hewan yang suka ngepet lah,ngomongin hewan yang najis mugholadoh-lah. sebisa mungkin kita janganlah berkata-kata kotor dibulan suci ini, gak baek, dilarang oleh Pak Ustad. kalo gak bisa jaga mulutnya,mending mulutnya disumpel pake sendal jepit gan.
     Intinya kita harus jaga sikap,tindakan dan perkataan kita, apalagi dibulan Ramadhan karena bulan ini adalah bulan yang penuh ampunan, jika kita mau diampuni dosanya oleh Tuhan, maka minta ampunan lah kepada -Nya dan jauhi perbuatan buruk. Dan juga bulan Ramadhan ini adalah bulan yang dilipat gandakannya amal sholeh kita, jadi bila kita melakukan amal sholeh dibulan ramadhan pahalanya bisa dilipat gandakan sampe 70x lipat, jadi manfaatkanlah bulan ramadhan ini untuk melakukan hal yang dapat memperbanyak amal ibadah kita. #udahgituaja
Share this video :
 
Copyright © 2014-2016. Jeck Dani - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs | Download xxx | Bokep For SmartPhone

Proudly powered by Blogger