Home » » Berjuang Melawan Sakit Pilek

Berjuang Melawan Sakit Pilek



     Pilek adalah jenis penyakit yang tergolong ringan namun amat menyusahkan.
Pilek adalah jenis penyakit yang merakyat Alias 'Menyebar keSeluruh Rakyat' dalam artian pilek itu dapat menyerang siapa saja, entah itu anak kecil, anak ABG, anak Alay, orang dewasa, orang gila, maupun orang Tua. Pilek itu jenis penyakit yang menyerang keSeluruh penjuru tanpa Pandang Bulu (Bulu hidung,Bulu ketek, bulu ayam) dan tanpa pandang kasta, mau orang kere, orang miskin, orang kismin, orang melarat, orang bangkrut, bahkan orang Kaya sekalipun pasti pernah deh yang namanya ngalamin sakit pilek.

     Dan beberapa hari yang lalu penyakit ini menyerang diri gue, dan selama 4 hari penyakit ini bersemayam di Diri gue. selain pilek, gue juga sakit tenggorokan dan bersin-bersin.
pilek yang gue rasain itu gak enak banget, bikin gue risih dan gak PeDe karena ingus meler-meler mulu, jadi meskipun umur gue udah 18 tahun tapi gara-gara pilek gue jadi dikatain 'anak ingusan' sama temen-temen gue.

     Dan tau gak sih lo? rasanya  sakit tenggorokan itu kayak apa? manis? bukan!,gurih? bukan!sedap juga bukan. yang jelas rasanya tuh bukan rasa strawberry ataupun coklat, rasanya sakit tenggorokan itu gak enak lah !! bagaikan tenggorokan gue keselek biji kedondong dan biji kedondong itu terus mengganjal di tenggorokan. nyiksa banget kan?
selain pilek dan sakit tenggorokan, bersin-bersin pun meliputi diri gue. saking seringnya gue bersin-bersin sampe-sampe gue gak tau berapa kali gue bersin dalam satu hari kemaren, karena gue gak ngitungin berapa kali gue bersin, karena gue bukan guru Matematika dan gue gak jago Matematika.

     Pilek,sakit tenggorokan dan bersin-bersin menyerang diri gue sekaligus, dalam waktu yang bersamaan, lengkap sudah penderitaanku.
setelah risih dengan semua ini, ingin segera ku akhiri semua ini. Maka gue mencari obat yang dapat mengusir penyakit ini dari diri gue. segera gue ngacir ke warung, tak lupa membawa duit goceng, sesampainya di warung, gue tanya sama si pemilik warung ;obat apakah yang dapat menyembuhkan gue dari pilek ini? (sambil ngelap ingus yang meler-meler) dan ternyata si pemilik warung meRekomendasikan obat Neozep, lalu gue beli 1 strip obat itu, dan Setelah gue ngabisin 4 tablet obat Neozep, ternyata obat itu gak memberikan efek apa-apa pada diri gue, Ya!!! gue gak sembuh setelah ngabisin 1 strip/4 tablet Neozep . mungkin obat ini gak cocok buat gue, lalu gue coba obat lain, gue pergi ke toko Buku obat, untuk membeli Paku obat, dan obat yang pengen gue coba kali ini adalah obat Bodrek flu dan batuk, gue beli 1 strip Bodrek flu dan batuk, setelah gue ngabisin 4tablet Bodrek flu dan batuk secara berkala, yakni pagi,siang,malam,dan pagi lagi, Alhamdulillah sakit tenggorokan gue sembuh, tapi tidak untuk pileknya. Ternyata bodrek flu dan batuk Angkat Tangan Alias menyerah dan tak sanggup lagi untuk membasmi virus yang menyebabkan gue pilek.

     Lalu datang musibah lain, akibat pilek, gue jadi sering Ngiler, gue ngiler ketika lihat anak-anak kecil makan es krim, ngiler ketika lihat anak remaja se-usia gue minum jus mengkudu segelas bareng pacar nya, dan gue ngiler ketika gue tidur miring. karena kata nyokap nya temen gue, selagi pilek masih bersemayam di Diri gue, maka gue gak boleh minum Minuman BerAlkohol Dingin yang mengandung Janin 7 Bulan  Es. #hufttt gue mulai gundah, Resah, Gelisah dan Lelah dengan penyakit pilek yang melanda diri gue ini, Meskipun berbagai macam obat sudah gue coba, dan semuanya gak cocok untuk diri gue, tapi gue gak mau menyerah begitu saja, karena gue percaya bahwa setiap penyakit pasti ada obat nya, maka gue cari alternatif lain dan berniat untuk mencari obat lain yang sekira nya cocok buat gue. Lalu di suatu ketika Tuhan mempertemukan gue dengan obat yang namanya 'UltraFlu' gue bertemu dengan 'UltraFlu' di Indomaret, meskipun bertemu namun tidak ada janjian sebelum nya.
Dan disaat itu pula, gue pengen cepet-cepet nyobain obat UltraFlu, (meskipun gue udah tau bahwa Rasanya pasti Pahit, Hemmm) Satu kali konsumsi UltraFlu bersin gue sembuh, Ingus gue gak meler-meler lagi tapi mengental dan menguning. #ihhh. Lalu setelah dua kali pengobatan Alias setelah gue menghabiskan 2Tablet UltraFlu, Alhamdulillah gue sembuh total, Berkat UltraFlu penyakit pilek gue Hengkang, inguspun hilang !
 
ini dia obat UltraFlu yg gue maksud
     Akhirnya sekarang gue merdeka seelah 4 hari melawan sakit pilek, dan kini gue gak ngiler lagi apabila melihat orang pacaran minum jus mengkudu segelas berdua, (jus mengkudu? gak ada yang lebih enakan lagi apah? ada, jus kesemek) gak ngiler lagi apabila lihat anak TK makan es krim gak bagi-bagi, cuman masalahnya gue masih ngiler apabila tidur miring, cuman kabar baik nya untung gue jarang dan gak suka tidur miring. #heheh
karena sekarang gue merdeka dan terbebas dari yang namanya ''sakit pilek" jadi gue bebas minum minuman yang seger-seger lagi, seperti ice cream siang coklat, ice cream malam vanila, Jus 30 ayat 1 mangga, dan aneka minuman dingin lainnya.

     Berdasarkan  Postingan gue kali ini, gue gak bermaksud untuk promosi obat, Ataupun jualan obat,karena gue bukan pedagang obat dan juga bukan pelayan apotik, gue cuma sebatas sharing aja pengalaman gue mengkonsumsi obat. Dan Poin-Poin yang dapat di ambil dari postingan ini adalah; apapun penyakitnya pasti ada obat nya, jika kamu sudah berobat tapi tak kunjung sembuh, mungkin obat itu belum cocok untuk Diri anda, yang terpenting anda jangan putus Cinta asa, Carilah obat lain yang sekiranya manjur untuk penyakit anda. InsyaAllah, Allah akan menyembuhkan penyakit anda
Share this video :
 
Copyright © 2014-2016. Jeck Dani - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs | Download xxx | Bokep For SmartPhone

Proudly powered by Blogger