Home » » Menunda-Nunda nya Gue

Menunda-Nunda nya Gue


     Menunda-nunda suatu pekerjaan adalah sifat yang buruk karena jika kita menunda apa yang hendak kita kerjakan justru pekerjaan itu gak selesai-selesai karena ditunda-tunda mulu, yang seharusnya pekerjaan itu selesai hari ini tapi berhubung ditunda-tunda mulu, Alhasil pekerjaan baru selesai hari esok atau bahkan minggu depan.

     Dan Belakangan ini gue jadi sering banget menunda-nunda, dan penyebab dari menunda yang gue rasa ini cuma satu, yaitu; Rasa malas yang disertai dengan adanya kegiatan yang lebih asik.
Misalnya, jam 04 sore adalah waktunya gue untuk mandi, tapi berhubung disaat itu pula ada Film yang menarik, sehingga menarik perhatian gue, Akhirnya niat buat mandi gue tunda dulu, karena gue mau nonton film itu dulu, sambil gue berkata dalam hati ''Mandinya entar aja deh abis iklan ini'' Namun sesaat setelah film nya lagi iklan gue gak mandi-mandi juga, karena, karena sebelum iklan tuh film nya lagi seru dan membuat gue jadi penasaran. Jadi gue gak mau ketinggalan satu menit pun untuk tidak menonton film itu, Jadinya waktu jeda iklan gak gue pake buat mandi, Takut gue mandi nya kelamaan dan takutnya gue ketinggalan keseruan film itu, Jadi niat gue buat mandi ditunda sampe film itu selesai. Alhasil gue mandinya kesorean deh.

     Terus misalnya lagi, Pas waktunya gue makan malam tapi berhubung gue lagi asik Twitteran dan lagi asik balesin mention yang masuk. Jadi gue menunda waktu makan malam gue, Lagi pula gue juga lagi mager (males gerak) karena udah terlanjur nempel di kasur. Jadi meskipun perut gue udah bunyi seperti bunyi Drum  pertanda gue mulai lapar, Namun kelaparan perut ini gue abaikan begitu saja, karena selain lagi asik Twitteran, Gue juga rasanya berat banget buat bergerak menuju meja makan.

     Terus tadi pagi sekitar jam 04 pagi waktunya untuk sholat shubuh, Sebenarnya jam 04 pagi itu gue udah bangun dan udah melek, Tapi lagi-lagi gue Mager, dan dalam hati gue berkata ''Sholat shubuhnya entar aja ahh, satu jam lagi, Gue masih ingin tidur dan ngelanjutin mimpi gue yang tadi'' Tapi keadaan berkata lain, ternyata gue ketiduran sampe jam 06 pagi, waktu sholat shubuh udah kelewat, Dan Alhasil gue hari ini kagak sholat shubuh, Dan pas bangun tidur yang gue lakukan bukanlah mandi terus gosok gigi dan bukan juga menolong ibu membersihkan tempat tidurku, Tapi yang gue lakukan pas bangun tidur tadi adalah istighfar puluhan kali, Gue merasa bersalah kepada Tuhan, karena hari ini gue meninggalkan satu kewajiban gue sebagai umat islam, Dan gue berdo'a didalam hati semoga hal ini tidak akan terulang lagi.

     Intinya kita harus fokus pada apa yang akan kita kerjakan, Apabila datang sebuah gangguan yang menyebabkan kita menunda apa yang akan kita kerjakan, Lebih baik abaikan saja gangguan itu, harus fokus, fokus, dan fokus. Titik.

     Quotes ; ''Sebuah Rencana Tak Akan Terlaksana Jika Hanya Ditunda-Tunda''~~Jeck Dani~~



Share this video :
 
Copyright © 2014-2016. Jeck Dani - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs | Download xxx | Bokep For SmartPhone

Proudly powered by Blogger