Home » » Membuang Pikiran di Moment ini

Membuang Pikiran di Moment ini


     Kadang sempat terfikir oleh ku, mengapa hidup terasa berat, seakan hidup hanya memikul sekarung beban derita disaat-saat tertentu,
Namun setelah dipikir-pikir, penyebab dari semua itu adalah disebabkan oleh PIKIRAN, pikiranlah yang menyebabkan kita serasa memikul beratnya beban kehidupan, dan terciptalah beban pikiran yang tak diharapkan.

     Kita mengeluh, kita marah, kita kesal, kita gelisah, kita cemas, itu semua atas kehendak pikiran. bila kita berfikir buruk mengenai kehidupan yang biasa-biasa aja maka kita mengeluh, ketika kita berfikir buruk mengenai seseorang, betapa piciknya orang tersebut, maka kita akan kesal, ketika kita berfikir bagaimana supaya apa yang kita miliki akan tetap  dimiliki tanpa ada yang mengambilnya, maka gelisahlah kita, ketika kita berfikir akan masa depan kita yang masih misteri, maka cemaslah kita, mencemaskan masa depan sungguh membuatku feel bad ! akan jadi apakah diriku dalam lima tahun kedepan? begitulah kiranya pikiranku ketika berkata-kata hal yang sesungguhnya masih misteri.

     Setelah dipikir-pikir , pikiran hanya membawa kita pada masa lalu dan masa depan, pikiran mengingatkan kita akan kenangan masa lalu, yang buruk maupun yang indah, kenangan akan mempengaruhi perasaan kita yang hidup di moment ini. bila kita pikir  kenangan kita buruk, maka perasaan kita saat ini  pun menjadi buruk, jika kita pikir kenangan kita indah, maka perasaan kita pun akan merasakan kembali keindahannya. namun tetap saja itu hanyalah kenangan, hanyalah masa lalu ga mungkin akan kembali lagi, jadi janganlah berlama-lama menggunakan pikiranmu untuk mengingat masa lalu, itu hanya membuang-buang waktu.
dan jangan pula berlama-lama memikirkan misteri masa depanmu. ingatlah bahwa kita hidup disaat ini di moment ini , jadi cukup nikmati saja  waktu kita saat ini tanpa di pusingkan oleh pikiran kita yang membawa kita pada dua waktu selain saat ini.
kadang, ingin ku buang pikiran ini supaya aku bisa hidup enjoy di moment ini, supaya i'am free disaat ini.
Share this video :
 
Copyright © 2014-2016. Jeck Dani - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs | Download xxx | Bokep For SmartPhone

Proudly powered by Blogger