Home » » Tentang Mayoritas Penghuni Surga

Tentang Mayoritas Penghuni Surga


     Waktu gue jum'atan kemaren, ada kalimat dari sang penceramah khotbah tang membuat gue bertanya-tanya, kalimat tersebut adalah ; Bahwa penghuni surga kebanyakan dihuni oleh orang MISKIN.
dari kalimat sang khotib tersebut gue penasaran, gue mulai bertanya-tanya pada diri gue dan gue mulai menganalisa, dan hasil analisas gue adalah; MUNGKIN SI PEMBUAT HADIST TERSEBUT  INGIN MENGHIBUR ORANG MISKIN , atau mungkin supaya orang kaya mau mengeluarkan uangnya buat si miskin supaya ketularan masuk surga, atau mungkin, emang bener kalii yak? bahwa surga kebanyakan dihuni oleh orang miskin, lah wong didunia aja penghuninya kebanyakan orang miskin daripada hOrang KAYA !


     Yaah, terlepas dari benar atau tidaknya hadist tersebut, itu gak menghalangi gue untuk berusaha jadi horang KAYA.
karena dengan harta yang ada, orang bisa banyak berbuat kebaikan, dengan kekayaan orang bisa banyak berbagi, dengan kekayaan duniawi orang bisa menyenangkan mahluk di dunia ini.

     Surga adalah tentang KEBAHAGIAAN, dengan kekayaan yang ada kita bisa keliling dunia menikmati indahnya surga dunia, dengan kekayaan, kita bisa banyak memberi dan berbagi terhadap sesama hingga mereka bahagia, ketika mereka bahagia, kita ikutan merasa bahagia, dengan kekayaan yang ada kita dapat membahagiakan orang lain, dengan kekayaan yang ada kita dapat bersyukur dan rasa syukur itulah yang amat bahagia.
jadi kesimpulan saya, dengan adanya kekayaan, kita dapat merasa kan indahnya surga, setidaknya ya surga dunia yang emang bisa dirasakan saat ini juga.

     Sedangkan orang miskin kebanyakan hidupnya sengsara, penuh keluh kesah, dan susah untuk bersyukur, NERAKA adalah tentang KESENGSARAAN,KEPEDIHAN.
jadi kesimpulan gue, 0rang miskin walau hidup di dunia, tapi serasa hidup di NERAKA. karena dengan kemiskinannya ia jadi sengsara , ia menderita.
jadi, menurut kacamata PLUS gue, jika surga beneran ada, gue rasa penghuninya adalah orang yang layak menghuninya, dan yang layak menghuninya adalah orang yang semasa hidupnya menebarkan banyak kebaikan, menurut gue, surga bukan soal si miskin Atau si KAYA, tapi tentang siapa yang banyak berbuat baik dan sedikit berbuat kejahatan, gue rasa itu lebih ADIL.
Share this video :
 
Copyright © 2014-2016. Jeck Dani - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs | Download xxx | Bokep For SmartPhone

Proudly powered by Blogger