Home » » Lakukan Hal yang Baik Maka Kita Akan Menerima Kebaikan.

Lakukan Hal yang Baik Maka Kita Akan Menerima Kebaikan.


  
    Jika kita ingin mendapatkan kebaikan, maka lakukanlah hal-hal yang mengandung kebaikan.
Banyak cara untuk berbuat kebaikan, beberapa diantaranya adalah;

     1)Memberi
Memberi dapat dilakukan dengan berbagai cara seperti; memberi makan pada orang yang kelaparan, memberi uang pada orang yang membutuhkan.
memberikan apa yang kita punyai kepada orang yang tidak atau belum mempunyai. jika kita mempunyai banyak uang maka berikanlah sebagian uangmu pada orang yang sekiranya membutuhkan uang,seperti misal;pengemis atau anak yatim.

     Pada hakikatnya semua yang kita miliki itu hasil dari pemberian karena kita hidup antara diberi dan memberi.
Quotes; ''Memberi tak perlu Ragu Karena Takut Rugi,
Tak ada istilah Rugi Dalam Memberi,
Yang Penting kita Ikhlas Tanpa Mengharap Balas.''

Ikhaslah dalam memberi, dan tanpa mengharapkan balas pun sebenarnya Tuhan juga akan membalas semua pemberianmu dengan pemberian dari Tuhan yang lebih Gede lagi.
apa yang telah kita berikan sesungguhnya akan berimbas pada diri kita. semakin banyak kita memberi, semakin banyak pula jita menerima, yaa tentunya menerima pemberian dari Tuhan berupa Rizki Ataupun Pahala sebagai tabungan diakherat sana.

    2) Menolong
Kita dapat berbuat baik dengan menolong orang, banyak cara untuk menolong orang, seperti; Menolong nenek-nenek menyebrangi jalan, menolong orang yang lagi jatuh dari sepeda atau yang lebih Gede lagi nolongin orang yang jatuh dari pesawat. bahkan memberi solusi atas permasalahan orang lain termasuk perbuatan menolong. Dan masih banyak lagi cara untuk menolong orang, yang tentu kamu sudah Tau.
kita wajib menolong orang Minimal menolong orang disekitar kita yang membutuhkan pertolongan,
kalo mau yang lebih Gede lagi, Maksimal  kita berpetualang kesana-kemari mencari-cari orang yang butuh pertolongan, lalu kita tolong orang tersebut, It's Maximal.

     Bila kita mendapati orang yang sedang dalam kesulitan, maka wajib hukumnya bagi kita untuk menolong mereka. Karena pertolongan kita sangat berarti bagi mereka yang sedang kesulitan.
Percayalah bahwa bila kita suka menolong orang maka Tuhan pun akan sering menolong kita dikala kita sedang dalam permasalahan hidup.
Dan bila kita memudahkan kesulitan orang lain dengan pertolongan kita, maka Tuhan pun akan akan memudahkan urusan kita didunia bahkan Di Akherat.

     Jadi, gunakanlah hidup kita yang singkat ini dengan berbuat banyak kebaikan, 
Dan marilah kita sama-sama berusaha untuk selalu berbuat kebajikan dan kebijakan, karena apa yang kita perbuat akan berimbas pada diri kita sendiri.
Share this video :
 
Copyright © 2014-2016. Jeck Dani - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs | Download xxx | Bokep For SmartPhone

Proudly powered by Blogger