Home » » Tipe Temen yang Nyebelin

Tipe Temen yang Nyebelin


      Disetiap Lingkungan hidup kita tentu ada yang namanya Teman , dan karakter dari setiap teman itu berbeda-beda, ada yang baik ada pula yang nyebelin plus menjengkelkan.
dan berikut ini tipe teman yang nyebelin versi gue : 
     1.Ngutang tapi susah ditagihnya.
Teman yang kayak gini yang kadang suka ngutang tapi udah berminggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan tapi kagak dibayar-bayar tuh utangnya, kalo gue mau nagih gue ngerasa gak enak, sekalinya ditagih ada aja alesannya, entah itu lagi gak punya duit, atau alasan lupa? iya lupa bayar, entah itu pura-pura lupa atau lupa beneran, kadang juga dia lupa berapa jumlah utangnya sendiri, kadang juga terjadi kelupaan antara yang ngutangin sama yang diutangin, karena saking lamanya utang kagak dibayar-bayar, kalo udah gini ceritanya sih, biarlah teman kita yang ngutang itu  yang menanggung dan menebusnya di Akherat nanti.
harusnya yang ngutang tuh punya kesadaran diri biar gak kelupaan sama utangnya dan mau ngelunasin sebelum ditagih, kadang kan yang ngutangin ngerasa gak enak buat nagih, jadi sadar diri donk.
tapi apabila ada teman lo yang masih punya utang ke lo dan pengen ngutang lagi ke loe, bilang aja gini ;''utang yang kemaren aja belum lunas, mau ngutang lagi loe? enak aja.''

     2.Meminjam barang kita tapi gak tau Diri.
Ada noh temen gue yang kalo mau minjem hape ke gue pake maksa. udah minjem,, maksa pula. kan ga tau diri bangettt.
udah gitu katanya minjemnya cuma sebentar,,, ehh gak taunya udah gue nungguin sampe gue lumutan gak dibalik-balikin tuh HP, dibalikinnya kalo udah lowbat kan kampret!!!
apalagi kalo minjem sesuatu ke kita tapi kagak dibalikin lagi, shit! yang paling sering terjadi sih minjem barang kecil yang,seperti pulpen misalnya yang kagak pernah dibalikin lagi.

     3.Jail yang menjijikkan
Adalagi temen yang suka jail kayak misalnya meperin upil basah ke baju gue, atau misalnya lagi teman yang abis makan gorengan lalu tangannya berminyak, dan dengan tangan yang berlumuran minyak itu lah dia pegang-pegang baju gue sehingga membekaskan noda dibaju gue, kan kasian emak gue yang nyuciin baju gue.
Boleh jail tapi jangan menjijikkan, bikin gue il fill ajah.!

     4.Pelit contekan.
sebagai seorang teman kita gak boleh pekit dalam hal apaun, termasuk pelit contekan, kemaren waktu ada ulangan dikelas dan ada beberapa soal yang belom gue kerjain, karna soal itu kerumitannya diluar batas kemampuan gue,dan terpaksa gue ingin nyontek ke-seseorang tapi apa daya orang itu gak mau ngasih contekan ke gue, kalo jawaban itu dari hasil pemikirannya sendiri sih wajar aja kalo gak boleh dicontekin, tapi temen gue ini hobinya nyontek tapi kagak boleh di contekin kan kebangetan. pffft

     5.Pengennya di Traktir mulu
Ada lagi teman yang maunya di traktir, walaupun diSaku celananya ada uangnya, tapi dia gak mau keluarin uangnya buat bayar makanannya sendiri,pengennya di traktir mulu sampe ke-Tuman-an.
pengennya ditraktir tapi kagak mau traktir balik diwaktu yang akan datang, dimana balas budinya? kalo sesekali ditraktir pas lagi gak punya uang sih wajar, lah ini pengennya ditraktir mulu sampe jadi kebiasaan buruk, sehingga membentuk mentalnya dia menjadi mental peminta-minta, loe jangan kayak gitu ya broh?
Tipe Temen seperti yang udah gue bahas diatas gak layak jadi teman akrab, lebih pantas jadi teman kenal saja, cukup kenal dengan karakter nyebelinnya.
Share this video :
 
Copyright © 2014-2016. Jeck Dani - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs | Download xxx | Bokep For SmartPhone

Proudly powered by Blogger