Home » » Kapan Kamu Ada Waktu Buat Aku?

Kapan Kamu Ada Waktu Buat Aku?


     Pernahkah cewek lo bilang ke elo gini ; Kapan siih kamu ada waktu buat aku?
dan dari perkatan cewek tersebut terlihat bahwa cewek itu berharap banget punya waktu kebersamaan bareng cowoknya,
tapi lo pernah denger kan pepatah yang mengatakan bahwa 'waktu adalah UANG'' Nah jika dipikr lebih mendalam lagi antara perkataan cewek diatas dan  juga pepatah diatas, itu ada kaitannya.
cewek butuh waktu dari seorang kekasihnya > sedangkan waktu adalah uang > jadi kesimpulannya cewek butuh uang dari cowoknya ! jadi kalo cewek lo nanyain kapan lo ada waktu untuknya, secara ga langsung tuh cewek menanyakan kapan elo ada uang buat dihabiskan bareng gua?

     Jadi kalo ceweklo nanyain kapan kamu ada waktu untuknya, kini lo tau apa yang musti lo siapikan YaktuL ! UANG !  jadi kalo cewek nanyain waktu lo untuknya, lo musti siap-siapin aja uang yang cukup.
gak mungkin banget kan kalo lo menghabiskan waktu bareng pacarlo hanya dengan jalan-jalan ditempat?

jalan ditempat
atau hanya dengan nonton bola

nonton bola

atau melalui waktu kebersamaan  dengan ngobrol didalam hati? itu sungguh membosankan ! itu waktu yang membosankan, bukan waktu yang begituan yang diharapkan seorang cewek !

     Waktu kebersamaan yang di inginkan seorang cewek dengan pacarnya adalah waktu yang begitu menyenangkan, waktu yang berkesan, waktu yang dilalui dengan penuh kegembiraan dan canda tawa dengan seorang kekasih, yaa seperti waktu dimana elo ngobrol seru sambil nyruput kopi di cafe. di cafe ya ! ibget ! bukan di kebon atau semak-semak, jika ngobrol disemak-semak bukan keseruan yang elo dapati melainkan kesaruan, atau gatel-gatel akibat uler bulu.
waktu kebersamaan lainnya bisa dilalui dengan travelling, nonton sinetron di bioskop, main game snake xenzia di ps4 , keliling mall dan lain-lain.
dan untuk mendapatkan waktu kebersamaan yang indah dengan cewe lo, diperlukanlah yang namanya'UANG' , ga perlu banyak-banyak, secukupnya aja, cukup buat jalan-jalan keliling kota, cukup buat mborong di mall, cukup buat nonton bioskop, cukup buat traktir makan, cukup buat bayar toilet kalo kebelet.

     Jadi kalo ceweklo 
 nanya ''kapan kamu ada waktu bauat aju? jawab aja gini : entar ya beb, nunggu gajian, karena untuk menghabiskan waktu bersamamu dibutuhkan  sebuah UANG, karena wktu adalah Uang.
Share this video :
 
Copyright © 2014-2016. Jeck Dani - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs | Download xxx | Bokep For SmartPhone

Proudly powered by Blogger