Home » » Masa Lalu Telah Berlalu Menjauhimu, Masa Depan yang Indah Sedang Menantimu

Masa Lalu Telah Berlalu Menjauhimu, Masa Depan yang Indah Sedang Menantimu


     Masa lalu terus berlalu, makin hari makin menjauhimu, ia berlalu bersama angin, berhembus melewati belakang punggungmu.
Masa depan semakin mendekat, kian hari kian mendekatimu, ia ada didepan dan siap menantimu.

     Jangan mengungkit masa lalu yang membuatmu galau dan terpuruk, itu hanya akan memperkeruh perasaanmu dan hari yang indah sekarangpun akan terasa terasa buruk.
bangkitlah dan tataplah kedepan, disana ada harapan, mulailah menata masa depan.
masa lalu yang buruk cukup dijadikan pelajaran, agar kau tidak menjadi bodoh untuk mengulanginya kembali, kemudian fokus kembali ke kehidupan yang sekarang, dan mulai menatap kedepan.

     Dalam urusan hubungan, lipakanlah seseorang yang telah berlalu meninggalkanmu, ibarat makanan, ia sudah BASI.
dan syukurilah seseorang yang hadir dalam kehidupanmu saat ini, ibarat makanan, ia sedang menyiapkan hidangan hingga layak untuk disajikan.

     Dalam urusan hati, singkirkanlah semua orang yang telah berlalu meninggalkanmu, gantikan dengan yang baru, yang tulus menyayangimu dan membuat semangat baru, karena bila kau masih memikirkan seseorang yang telah berlalu meninggalkanmu,maka kau akan kehilangan kesempatan untuk mendapatkan seseorang yang baru, sedangkan seseorang yang telah berlalu meninggalkanmu ia telah melupakanmu dan ga akan pernah bisa kembali padamu, bila kau masih memikirkannya, kau buang-buang waktu. bila kau mengabaikan seseorang yang menyayangimu sekarang dan ketulusannya tak kau sadari, kau sungguh merugi.

     Yang lalu biarlah berlalu, masa depan jauh lebih penting. mulailah kehidupan yang baru, hiduplah bersama orang-orang yang menyayangimu, lakukanlah yang terbaik untuk hari ini dan tataplah masa depan dengan senyuman hingga kau menyadari dan melihat ada harapan dan ada kebahagiaan sedang menantimu.
aku suka semangatmu, i love you, sampai bertemu di pintu gerbang kesuksesan masa depan.
Share this video :
 
Copyright © 2014-2016. Jeck Dani - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs | Download xxx | Bokep For SmartPhone

Proudly powered by Blogger