Home » » Anak Itu Titipan Dari ALLAH, Maka Jangan kau Titipkan Lagi kepada Baby Sitter

Anak Itu Titipan Dari ALLAH, Maka Jangan kau Titipkan Lagi kepada Baby Sitter


     Beberapa waktu yang lalu gue dikejutkan dengan pemberitaan di Televisi yang memberitakan bahwa ada seorang anak yang tewas di tangan 'Baby Sitter' sewaan. Karena itulah gue tergugah hati nya untuk membuat artikel ini. Pada postingan kali ini gue mau menghimbau kepada ibu-ibu ,bapa-bapa semua yang ada disini yang sudah menjadi orang tua bagi anak-anaknya yang unyu-unyu itu,supaya kalian tidak menitipkan anak unyu-unyu nya ke 'Baby sitter'. karena apa? karena anak itu amanah bagi kedua orang tuanya,maka kitalah sebagai orang tua yang bertanggung jawab terhadap amanah ini, bukannya 'baby sitter' !!!

      Peran orangtua sangat lah penting, jadi sebaiknya janganlah diganti figur lain termasuk figur 'baby sitter'. sebagai orangtua yang baik tentu akan memberikan seluruh hak-hak anaknya dgn baik, dan salah satu hak anak adalah mendapatkan pengasuh yang baik, dan pengasuh yang paling baik adalah orangtua nya sendiri.

     Karena jika kita menyerahkan anak kita kepada 'baby sitter' yang mengasuhnya, kita tidak dapat memastikan apakah baby sitter itu cukup baik untuk anak kita? apakah 'baby sitter' itu  cukup sabar untuk me-Momong anak kita yang rewel? namanya juga anak-anak tentu mempunyai sifat yang rewel, maka harus exstra sabar untuk menghadapi anak rewel tersebut. dan tidak menutup kemungkinan jika anak kita yang rewel itu diasuh oleh seorang 'baby sitter', bisa jadi baby sitter itu memperlakukan anak anda secara tidak wajar, karena kesabaran nya telah habis Digerogoti Rayap,

     Karena niat utama seorang baby sitter adalah mencari uang, jadi baby sitter itu mau mengasuh anak anda karena 'uang' bukan karena 'hati' dan mungkin saja baby sitter itu mengasuh anak kita tidak sepenuh 'hati'

     Lain hal nya jika yang merawat atau mengasuh anak itu adalah orang tuanya sendiri, tentu akan terjamin keselamatan nya. karena orangtua nya sendiri lebih tau apa-apa yang dibutuhkan oleh anaknya. dan sebagai orangtua nya tentu kita akan memberikan pengasuhan terbaiknya untuk anak kita sendiri.

     Sebagai orangtua nya kitalah yang di mintai tanggung jawab untuk mengasuh anaknya, bukan mereka (Baby Sitter) apa yang menjadi tanggung jawab utama kita? tentu jawabnya adalah ''mengasuh anak dengan sebaik mungkin.

     Ketahuilah bahwa kesuksesan seorang anak itu berawal dari pengasuhan dan pendidikan yang baik dari orangtua nya, dan orangtua yang betul-betul menyayangi buah hati nya tentu akan berusaha yang terbaik dan sebaik mungkin agar mereka para 'orangtua' (khususnya Ibu) supaya banyak waktu untuk mengasuh anak.

     Dan faktor utama yang menyebabkan anak di titipkan kpada 'baby sitter' adalah kesibukan orangtua nya dalam berKarier dan mencari nafkah, maka bagi seorang ibu yang menjadikan anak nya sebagai prioritas utama, tentu lebih memilih bersama anaknya diRumah dibandingkan bersama pekerjaan nya di Kantor.

     Maka jadilah Ibu yang baik yang rela meninggalkan karier nya dibandingkan meninggalkan anak nya dirumah. Biarkan lah yang mencari nafkah itu Sang Suami, karena kewajiban Suami adalah mencari nafkah untuk anak Istri nya, dan kewajiban Istri adalah mengasuh anak-anak nya.
Share this video :
 
Copyright © 2014-2016. Jeck Dani - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs | Download xxx | Bokep For SmartPhone

Proudly powered by Blogger