Home » » Perselisihan Orang Miskin, Bertengkar Karena Semangkok Mie Instant

Perselisihan Orang Miskin, Bertengkar Karena Semangkok Mie Instant


     Gue punya temen, sebut saja namanya Tayi, tayi sedang laper, tayi ga punya uang, tayi bingung mao makan apaan , akhirnya tayi masak mie instant, mie instant si tayi udah mateng, si tayi siap makan mie instant tersebut, tiba-tiba si anji dateng, anji mao minta mi instant yang dimasak si tayi, tapi sama tayi ga dikasih karena mie semangkok aja kurang untuk tayi malah ada yang mao minta, ya ga mungkin dikasih ! tapi si anji gak tau malu, dia main ngambil aja mie instant punya tayi yang udah siap saji itu, lalu si tayi yang sedang kelaparan tersebut EMOSI karena mie instant yang mao dimakan buat mengganjal perut kosongnya malah diminta secara PAKSA, akhirnya si anji di tabok sama si tayi, masih belom puas, lalu si tayi menyiram muka si anji dengan kuah mie instant beserta mie nya yang masih HOT.
si tayi gak jadi makan mie instant karena mie instant yang telah susah payah ia masak sudah mendarat tepat di mika hinanya si anji.

     Si tayi ga jadi makan, si anji apalagi ! si tayi kelaparan, si anji kepanasan, dan mie instant yang mereka perebutkan terbuang percuma. bukan kenyang yang mereka dapat melainkan MAMPUS LAH yang mereka dapat, ini akibat dari si anjig yang ga pumya attitude, dan si tayi yang ga bisa nahan emosinya dan ga bisa sabar kayak pak sobar.

     Dari kisah nyata yang sedikit diBESAR-BESARKAN diatas, gue cuma mao bilang ; lu kalo mao minta sesuatu jangan minta sama orang yang berkekurangan, itu sama aja lo nyusahin orang lain, dan kalo lu mao minta sesuatu, mintalah dengan baek-baek, kalo ga dikasih ya gausah maksa .
Dan satu lagi : jadilah orang yang berkelebihan harta, karena kalo lu berkelebihan harta maka peluang lo buat memberi sangatlah BESAR, dengan berkelebihan harta, lo jadi bisa banyak memberi dan lo jadi bisa membantu orang susah yang seperti si tayi dan si anji.
  Jadilah orang yang berkelebihan, dengan begitu lo ga akan mungkin menjadi seperti si tayi yang ga bisa memberi akibat kekurangannya tersebut.
Share this video :
 
Copyright © 2014-2016. Jeck Dani - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs | Download xxx | Bokep For SmartPhone

Proudly powered by Blogger