Home » » Teori Tanpa Praktek Adalah 0

Teori Tanpa Praktek Adalah 0

Kalian percaya gak sama judul yg gw buat di postingan ini?? apa kalian udah pernah alami sendiri? terlepas dari lo percaya atau pun pernah lo mengalami nya sendiri, yang jelas opini gw mengatakan demikian, karena yg seringkali terjadi pada diri gue adalah ketika gue abis mempelajari sesuatu dan gue tertarik akan hal itu, tapi gue gak mempraktekkan apa yg udah gue pelajari akan hal-hal tertentu, hal itu akan menghilang, apa yg baru aja gw pelajari seolah sirna, terlupakan, gak berguna, kadang meskipun masih nyantel dikepala tapi ga dipraktekkan itu seolah kayak sampah, disimpen doang berguna kagak. jadi yg ingin gue tekankan disini adalah apapun yg lu pelajari, entah itu lewat tulisan yg lo baca atau lewat video di YouTube yg abis lo tonton ataupun langsung dari seseorang yg udah lo temui jika lo tertarik dengan pengetahuan itu dan lo ingin menerapkan kedalam kehidupan elo, yaa LAKUKANLAH ! karena jika tidak lo akan kehilangan pengetahuan itu karena lupa, dan kalopun gak lupa, ya buat apa lo tau-tau doang tapi ga dipraktekkan, sama aja kayak lo nyimpen barang dirumah lo tapi gak lu gunain, percuma kan, gak bermanfaat yg ada malahan jadi sampah. Tulisan ini gue buat untuk gue sendiri sebenarnya, diri yg seringkali menambahkan wawasan dan pengetahuan tapi gak segera di laksanakan, kadang saya kesel sendiri dgn diri sendiri, makanya gue tulis ini untuk teguran atas diri gw sendiri.
Share this video :
 
Copyright © 2014-2016. Jeck Dani - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs | Download xxx | Bokep For SmartPhone

Proudly powered by Blogger