Home » » Ketakutan Hanyalah Ilusi

Ketakutan Hanyalah Ilusi



     Gue punya temen, sebut saja namnya 'Gijil',kemaren gue ngajak gijil buat jalan-jalan ke kebon binatang ragunan mau berkunjung ketemmpat sodaranya gijil #hehe tapi sayangnya gijil gak mau, alasannya Takut.
  ''Takut kenapa sih lo?(tanya gue)
 gue takut kalo nanti ada onta lepas terus ngedupak gue gimana?tar pala gue bocor terus masuk rumah sakit lalu suruh bayar biaya pengobatannya gimana? gue ga ada duit bro ! (jawab gijil.ngehe)
yaelah,ga akan ada satwa yang lepas kok,tenang aja.(ucap gue,nenangin)
tapi nanti kalo ada serigala yang loncat pager terus gigit gue gimana? tar gue jadi manusia serigala,muka gue jadi serem  lalu p[acar gue jadi takut ama gue terus mutusin gue gimana? gue ga mau jadi jomblo tuk kesekian kalinya''(ucap gijil,beralasan)
'ya ampun lo kayaknya kebanyakan nonton sinetron alay itu deh,lagipula diragunan ga ada satwa srigala kelles !yaudah lo mau ikut gue gak?kalo gak gue ngajak pacar lo aja nih!(ucap gue,kesel)
eh ga bisa gitu dong,yaudah deh gue ngikut !'(ucap gijil)
gijil mah gitu orangnya kebanyakan mikir  dan penuh pertimbangan, dia tuh terlalu mikirin hal yang negatif yang belom tentu hal itu akan terjadi padanya,dia terlalu memikirkan hal-hal buruk yang belom tentu akan menimpa dirinya, jadi gijil itu kebanyakan berpikir panjang sebelum bertindak, hal inilah yang menyebabkan  gijil takut bertindak.

     Dului juga pernah tuh waktu gijil masih jomblo,dia cuma memandangi dan merhatiin cewek idamannya itu dari kejauhan,gijil ga berani deketin apalagi nembak,takut dipenjara kalii yak?
dimasa itu,gue yang mengetahui kalo gijil ini suka ama seorang cewek,gue lantas mau tau lagi sejauh mana gijil suka ama tuh cewek,maka terjadilah percakapan antara gijil ama gue  diwarteg:
jil,katanya lu suka ama si mawar (nama samaran),udah kontek-kontekan ama dia belom?(tanya gue)
kontekan gimana maksud lo?(tanya gijil) 
yaa sms-an atau chatingan ama mawar gituh?(jawab gue)
belom nih,punya no.hpnya aja kaga ! (ucap gijil)
yaa lo minta lah nomer hpnya,bila perlu tanyain juga nomer rumahnya (ucap gue)
gue belom berani bro !gue takut (jawab gijil)
takut kenapa?(tanya gue)
ya takut aja !(jawab gijil,singkat)
lo pernah keselek garpu gak? (tanya gue sambil nunjukin garpu yang gue pake buat makan) cerita dong sebelum garpu ini nancep ditenggorokan lo !(ucap gue,membujuk)
(mungkin gijil lebih takut pada garpu dibandingkan takut buat deketin cewe, akhirnya gijil mau cerita)
iya nih bro,gue gue takut buat deketin mawar,takutnya nanti dia nyuekin gue terus ngusir gue dan mempermalukan gue.(ucap gijil,memelas)
yaelah lu udah mikir negetif aja,belom juga dicoba. lagian nih ya ! cewek gak akan sekejam itu kok.kalo lo  dateng dan menyapanya dengan baik-baik pasti dia akan nanggepin lo dan ngerespon lo dengan baik dan ramah kok.(ucap gue,memberi masukan)
tapi bro,gue masih belom yakin nih?(ucap gijil,lirih)
yaelah mau sampe kapan lo jadi pengagum rahasianya do'i.gerak cepet sebelum keduluan cowo lain,apa lo mau mawar diembat gue?(tanya gue) 
ya gak lah !(jawab gijil,sewot)
makanya(ucap gue,singkat)
yaudah deh,gue nunggu Timing yang tepat(ucap gijil)
gak ada waktu yang tepat selain hari ini,lo gausah kebanyakan mikir,lo hanya perlu bertindaksoal berhasi atau enggaknya urusan belakangan! (ucap gue)
iya bawel !(ucap gijil)
Akhirnya selang beberapa menit,gijil memberanikan diri buat deketin mawar dan berniat buat minta nopenya mawar.
Dan setelah itu gijil menemui gue,dia membawa kabar gembira katanya' ternyata dia direspon ramah oleh mawar hingga gijil ngedapetin no.hpnya. yaa gue sebagai temannya gijil ikut senang mendengar hal itu,gue senang bukan karena gijil dapetin nopenya mawar,tapi lebih tepatnya gue seneng karena gijil pasti bakalan ngadain acara makan-makan #hahah

     ok,jadi intinya jangan terlalu memikirkan tentang ketakutan-ketakutan yang ada dalam pikiran lo.karena ketakutan itu hanyalah sebuah ilusi yang belum tentu akan terjadi.
ketakutan hanya menciptakan keraguan dan keraguan takkan memberimu kepastian.
lawan rasa takutmu sebelum rasa takut itu melawanmu, Membinasakanmu !




Share this video :
 
Copyright © 2014-2016. Jeck Dani - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs | Download xxx | Bokep For SmartPhone

Proudly powered by Blogger