Home » » Iri Lah ! Karena Sifat Iri Itu Bagus.

Iri Lah ! Karena Sifat Iri Itu Bagus.


     Pernah gak sih lo? ngerasa iri kalo liat orang cerdasnya minta ampun, atau iri ketika liat orang rumahnya gede bener dah kayak surga, atau iri liat orang masih muda tapi udah sukses, udah bisa naikin pesawat jet sendiri,bisa naikin haji emaknya dan bahkan bisa naikin jabatannya karyawannya,wuiiih hebat bener yak?

     Gue yakin 99,9,9% pembaca disini pasti punya sifat iri dan pernah ngerasa iri pada orang yang lebih hebat dari dirinya,menurut gue itu gak buruk, itu bagus kalo rasa iri yang lo miliki bisa ngebuat lo bisa termotivasi untuk berubah menjadi lebih baik dan memicu lo untuk berusaha mewujudkan apa yang lo impikan.

     Kalo lo ngeliat orang kaya yang hartanya bejibun dan lo ngerasa iri, pasti dalam benak lo berkata :buset ! tu orang kaya bener! gue jadi pengen deh kaya raya kayak tu orang, oke, besok gue pasti bisa kaya raya kayak tu orang !
gue seringkali ngerasa iri ketika liat orang gaul yang komunikatif dan cerdas yang selalu punya bahan pembicaraan untuk diperbincangkan karena punya wawasan yang luas, dan bisa jadi pemecah suasana dan pemecah keheningan, disitu gue merasa iri pada orang menarik tersebut dan disitu gue terinspirasi dari orang tersebut.  dan dari rasa iri itulah muncul dalam jiwa gue untuk berusaha bagaimana supaya gue bisa se-gaul dan se-cerdas orang tersebut.

     Iri adalah inspirasi, ketika lo ngeliat orang hebat dan lo ngerasa iri,berarti orang hebat tersebut telah menginspirasi  lo sehingga lo mau berjuang keras supaya lo bisa sehebat orang tersebut !

     Ketika lo iri liat orang lain sukses,maka lo telah terinspirasi dari orang tersebut sehingga lo mengikuti jejak sukses orang tersebut, lo cari tau bagaimana cara orang sukses yang lo irikan itu bisa meraih kesuksesannya,sehingga lo tau bahwa orang sukses tersebut bisa sukses karena dia memiliki semangat yang hebat,tindakan yang tepat, dan lo mengikuti syarat-syarat untuk menjadi sukses, lo jadi mengikuti gimana cara berpikir orang sukses,lo jadi mencontoh bagaimana cara orang sukses bertindak dan bersikap ! dan lo jadi mempelajari semua hal yang dapat membuat lo sukses seperti orang yang lo irikan tadi.
Berawal dari rasa iri lo. lo jadi orang yang punya semangat buat hidup, lo jadi orang yang mau belajar dan mau berusaha,dan dari sifat iri lo itu pada orang lain bahkan bisa membuat lo jadi jauh lebih hebat dari orang yang lo irikan !
     So, irilah pada orang-orang hebat,karena itu akan memotivasi lo untuk berbuat lebih,dan memicu lo untuk menjadi lebih hebat.
Share this video :
 
Copyright © 2014-2016. Jeck Dani - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs | Download xxx | Bokep For SmartPhone

Proudly powered by Blogger