Home » » Loe Mau Apa Gue Ga Peduli,Karna Gue Egois

Loe Mau Apa Gue Ga Peduli,Karna Gue Egois


     ''Egois'' adalah satu kata yang mempunyai arti ''hanya mementingkan diri sendiri tanpa pedulikan orang lain'' yak ! itulah definisi kata egois yang gue tau.
Gue juga punya sisi egois, jika menurut lo egois itu buruk, menurut gue lo salah ! egois gak melulu buruk gak melulu jahat ! egoisnya gue adalah disaat gue diomelin oleh siapapun dengan kata-kata yang ga enak, gue gak terlalu mikirin amat apa yang dikatakan orang tersebut. gue sering mengabaikan ucapan sampah dari seorang pemarah, ngapain juga gue mikirin omongan dia, dia aja ga pernah mikirin perasaan gue yang telah dia omelin. yee gak?

     Disaat orang lain berpikir gue buruk,menganggap gue payah, dan disaat mereka berpikir  bahwa gue ga bisa apa-apa dan ga punya apa-apa, maka gue ga peduli, gue ga peduli pada anggapan-anggapan orang lain dan pikiran negatif orang lain mengenai gue ! karena gue ga mau menyisakan waktu sedikitpun buat mikirin orang yang ga penting beserta omongan-omongannya yang ga penting pula. gue hanya memikirkan orang-orang penting yang membuat hidup gue lebih semangat, dan orang penting tersebut adalah gue, diri sendiri. dan gue hanya memikirkan hal-hal yang penting-penting saja, orang gak penting dan hal-hal ga penting sangat ga penting untuk dipikirkan.

     Gue EGOIS, gue ga peduli pada apapun yang orang lain katakan mengenai hal buruk tentang diri gue.
gue egois karena ga pernah peduli pada omongan miring orang yang ber-otak miring, gue lebih peduli pada omongan dalam hati gue. (tapi hati gue masih kosong nih, lu mau gak jadi pengisi hati gue?)

     Gue egois karena gak pernah mikirin orang yang telah repot memi,kirkan gue, memikirkan hal negatif tentang gue.
semua omongan buruk orang yang sifatnya menjatuhkan ga gue peduliin ,ga gue pikirin, karena gue lebih suka mikirin diri sendiri,memikirkan kebahagiaan hidup gue, gue lebih memikirkan  rencana gue untuk hidup gue sendiri. yak ! gue egois tapi itu ga buruk, itu baik, setidaknya baik buat kelangsungan hidup gue.

     Gue itu orang sibuk, sibuk buat meng-Upgrade kwalitas diri, jadi gue ga ada waktu buat mikirin orang-orang yang kurang kerjaan yang bisanya mencari celah kesalahan gue, membicarakan  hal buruk tentang gue,tanpa menyadari keburukan dirinya sendiri, gue itu orang penting, jadi sesuatu yang gue lakukan dan semua yang gue pikirkan hanyalah hal-hal yang penting saja, jadi seorang pemarah,seorang pencela, pemaki,pengkritik juga seorang pembacot ga pernah gue anggap dan ga pernah gue pikirin bacotannya, orang-orang tersebut adalah orang ga penting ,orang suram yang bisanya menjelekkan orang lain tanpa menyadari betapa jelek dirinya sendiri.
Gue EGOIS ,hanya memikirkan enjoynya diri gue sendiri tanpa memikirkan omongan rasis orang lain, karena gue sadar Gue menjadi apa yang gue pikirkan,bukan menjadi apa yang orang lain pikirkan mengenai Gue.
Share this video :
 
Copyright © 2014-2016. Jeck Dani - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs | Download xxx | Bokep For SmartPhone

Proudly powered by Blogger