Home » » Jangan Ada Kebencian Dalam Hati Lo

Jangan Ada Kebencian Dalam Hati Lo


     Jangan biarkan dirimu dikuasai oleh kebencian , jangan biarkan kebencian memperbudak lo hingga lo bergerak untuk balas dendam, jangan biarkan dirimu dipenuhi rasa benci terhadap orang lain, apalgi orang utan, orang-orangan sawah,maupun orang jadi-jadian,, pliis jangan, pokoknya jangan ada kata benci dalam hati lo , jangan pernah membenci seseorang meskipun orang tersebut layak banget buat dibenci, tapi dirimu  amat sangat gak layak buat membenci seseorang, karena dirimu terlalu mulia untuk jadi pembenci.

     Membenci seseorang hanya akan  menguras energi lo , gunakanlah energi lo dengan bijak, gunakanlah power lo untuk hal-hal yang bisa membuat lo lebih maju dan makin bahagia, jangan salah gunakan energi lo untuk membenci seseorang, karena membenci seseorang ga akan pernah memberikan lo manfaat, justru sebaliknya ,membenci seseorang hanya akan membuat hidup lo cemas, dan ga akan bisa tenang, jangan menyisakan waktu lo sedikitpun untuk memikirkan orang yang lo benci, cara mengantisipasi hal tersebut adalah dengan tidak membuat daftar orang-orang yang lo benci, jangan jadi pembenci.

     Apa yang ngebuat lo benci seseorang? apa lo benci pada orang yang udah mutusin lo? benci pada mantan lo? udahlah, mantan mah gak usah di pikirin, semakin lo benci pada mantan lo, semakin lo memikirkan mantan lo, bukan saatnya lagi buat mikirin mantan lo, saatnya buat lo cari pengganti yang lebih baik dari mantan lo. jangan ada rasa benci dihati lo untuk mantan lo, yang ada hanyalah rasa cinta dalam hati lo untuk pengganti dari mantan lo

      Apalagi yang nge-buat lo membenci seseorang,? apa karena seseorang memperlakukan lo dengan tidak baik? seperti perkataan mereka yang ga enak didengar, atau karena dia sering gosipin lo, udahlah orang kayak gitu mah ga usah dipikirin, masih banyak hal lain yang lebih penting yang musti lo pikirin daripada sekedar mikirin omongannya mereka, lu ga perlu tersinggung dengan setiap omongan orang, kalo lo tersinggung dengan omongan mereka, itu tandanya lo setuju dengan pernyataan mereka, dan hal yang musti lo lakuin adalah instropeksi diri dan megkaji setiap kesalahan yang telah lo lakukan, bukan malah membenci orang tersebut, dan harusnya lo berterimakasih pada mereka karena telah susah payah bantuin lo bat nyari-nyari kesalahan lo untuk lo koreksi.
hal penting yang ingin gue sampaikan ke elo ; JADI ORANG ITU JANGAN SENSITIFAN, KALO LO SENSITIF LO BAKALAN SERING SAKIT HATI ,orang ngomong gini lo sakit hati, orang ngelakuin itu lo sakit hati juga, kasihan hati lo kalo sering sakit-sakitan, gunakan hatimu untuk menyayangi orang yang layak lo sayangi dan gunakan hati lo untuk selalu bersyukur, hidup dibawa santai dan enjoy aja, dengan begitu hidup  lo tenang ,tanpa beban dan lo bahagia.

     Apalagi yang ngebuat lo membenci seseorang?  apa lo benci pada orang yang punya sifat buruk, seperti seorang pemarah, tukang utang? tukang nyolong sempak? biang gosip? egois? kalo ada orang yang ngerugiin lo ya lo minta keadilan dari mereka, bukan malah membencinya.
Tapi apabila ada orang yang dengan sengaja mengambil sesuatu dari lo yang sangat penting dan berharga buat lo, seperti merenggut nyawa orang yang lo sayang, merenggut kehormatan orang yang lo sayang, mengambil pacar yang lo sayang, mengambil saya yang lo sayang,  maka lo harus ambil sikap dan tindakan, karena dia udah keterlaluan, tapi kalo lo udah bertindak untuk memberikan konsekwensi yang musti dia terima dan lo udah puas, maka maafkanlah dia.
Alangkah bahagianya jika hidup tenang tanpa ada perasaan benci pada siapapun.
Share this video :
 
Copyright © 2014-2016. Jeck Dani - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs | Download xxx | Bokep For SmartPhone

Proudly powered by Blogger