Home » » Satu Bulan Jadi Pengangguran

Satu Bulan Jadi Pengangguran


     Udah satu bulan lebih gue menganggur, bukannya gue cari kerjaan malah gue nulis kayak gini di blog ini,
bukannya gue ga mau kuliah atau malas cari kerja, hanya saja gue belom siap untuk jadi pelajar sibuk  dan gue lagi pengen menikmati waktu luang yang cukup panjang yang gak bisa gue dapetin ketika gue udah kuliah atau  udah diterima kerja.

     Satu bulan menganggur ,satu bulan aku menyendiri, dirumah yang sepi, dengan hati yang juga sepi, tanpa kekasih hati yang menemani, tapi gue ga lagi ngenes saudara-saudara! justru dengan satu  bulan menganggur gue bisa dapat pelajaran yang bisa dipetik,dipanen, dijual, dapet duit deh, aduh yang barusan abaikan saja saudara, tapi bener, satu bulan menganggur gue dapet pelajaran yang bisa dipetik bahwa menganggur itu bikin jenuh, bukannya jenuh karena nganggurnya, tapi jenuh dengan omongan emak-emak  bawel dirumah maupun disekitarnya, gue heran, padahal kan gue yang nganggur, kok mereka yang repot? orang gue aja ga repot. tapi gue jadi ikutan repot gara-gara berurusan sama orang yang repot-repot ngurusin hidup orang lain, toh, tanpa mereka repot-repot bilangin pun orang juga tau sendiri kok apa yang terbaik buat hidupnya,

     Satu bulan menganggur memberiku pengetahuan  bahwa memang orang-orang disekitar maupun dimanapun juga sibuk kerja, seakan hidup hanya untuk bekerja, tapi jika pekerjaan itu bisa  mereka nikmati begitupun juga hasilnya, ya gapapa
tapi kalo pekerjaan itu ga bisa lo nikmati , lo ngerasa jenuh dengan pekerjaan itu, lebih baik resign dan cari kerjaan lain yang sekiranya bisa dinikmati dan bisa memberi arti , karena hidup untuk dinikmati, jika pekerjaan lo menghalangi lo untuk menikmati hidup lo, Tinggalin ! cari yang lain !
seperti pengalaman gue di pekerjaan sebelumnya , sungguh gue ga nemuin ke-asikan dalam pekerjaan yang gue kerjakan, gue gak bisa menikmati pekerjaannya maupun hasilnya yang tak seberapa.. kalo lagi kerja disitu waktunya terasa lama banget itu tandanya gue ga menikmati apa yang gue kerjakan, makanya disaat gue bisa keluar dari pekerjaan tersebut, gue serasa abis keluar dari penjara , gue serasa bebas dari pekerjaan yang membosankan  yang memenjarakan gue yang ngebuat gue feel bad selama bekerja.

     Udah satu bulan gue menganggur, dan selama itu pula gue gunakan waktu gue  untuk memantau grup ''lowongan kerja'' di facebook, dan ternyata setelah gue pantau tersebut , ternyata banyak orang yang senasib dengan gue, ternyata banyak juga para pengangguran  di INDONESIA, sedangkan info loker digrup tersebut  gak sebanding dengan banyaknya jumlah pengangguran, melihat fakta ini ,gue jadi bawaanya pengen bikin perusahaan untuk membantu mengurangi jumlah pengangguran yang membludak di INDONESIA.

     Satu bulan jadi pengangguran , gue jadi lebih membuka mata bahwa betapa banyak pengangguran di indonesia dan gue bisa menarik kesimpulan bahwa Cari kerja itu susah susah gampang, susah bagi mereka yang kurang beruntung dan gampang bagi mereka yang sedang beruntung. dan satu hal lagi, cari kerja itu kayak  cari pacar, kalo lo udah bisa nyaman dengan pekerjaan lo, yaa lo pertahankan , jangan kecewain bos lo yang udah ngasih kepercayaan buat lo.
Share this video :
 
Copyright © 2014-2016. Jeck Dani - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs | Download xxx | Bokep For SmartPhone

Proudly powered by Blogger