Home » » GaK Takut Neraka !!!

GaK Takut Neraka !!!


     Neraka adalah sehina-hinanya tempat, tempat dimana orang akan disiksa didalamnya, tentunya orang yang berbuat kejahatanlah yang bakalan disiksa di NERAKA, dan tentu ga ada seorangpun yang  mau masuk NERAKA.

     Gue gak berbuat JAHAT Bukan karena Gue Takut NERAKA, Tapi karena gue masih punya NURANI dan HATI yang BAIK Sekali.
selagi kita hidup dengan baik , melakukan keseharian dengan berbuat baik, HIDUP berdampingan dengan BAIK, Memperlakukan orang dengan BAIK DAN TIDAK Merugikan orang lain ngapain musti TAKUT Sama NERAKA?

     Justru yang seharusnya takut sama NERAKA Adalah mereka yang selalu berbuat JAHAT yang hidupnya banyak MENYAKITI dan MERUGIKAN orang lain,, yang hidupnya membawa KESENGSARAAN Buat orang lain

     Gue heran kenapa begitu BANYAK orang JAHAT dimuka bumi  ini, seperti KORUPTOR, PEMBUNUH, PEMERKOSA, PENCURI, dan masih banyak lagi !
apa mereka gak punya HATI sampe tega melakukan tindak kejahatan? aku rasa TIDAK, Setiap orang tentulah MEMILIKI HATI, gue rasa mereka tidak mengikuti KATA HATINYA, HANYA Mengikuti EGO-nya saja hingga mereka TEGA Melakukan KeJAHATAN yang HINA itu,,
Ahh entahlah , pedih rasanya jika mengingat betapa banyak tindak KEJAHATAN dimuka bumi ini disetiap hari, ada saja berita buruk di televisi yang sungguh membuat sedih Hati ini.

     Sebisa mungkin dan di-Bisa-Bisain ! GUE HARUS berbuat BAIK Sesuai dengan Akar Jati DIRI gue, sesuai kodrat  kemanusiaan.
gue pengen slalu berbuat BAIK bukan karena gue TAKUT neraka, tapi gue ga mau liat orang lain menderita Karena gue. Membuat orang lain menderita ga akan memberikan kepuasan yang ada hanyalah ketidak-tenangan dan PENYESALAN,
Membuat orang lain TERSENYUM dan BAHAGIA itu baru akan MEMBUAT kenyamanan dan Kegembiraan serta kepuasan batin yang indah untuk diRASAKAN.
Share this video :
 
Copyright © 2014-2016. Jeck Dani - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs | Download xxx | Bokep For SmartPhone

Proudly powered by Blogger