Home » » Sakit itu Gak Ada yang Enak !!!

Sakit itu Gak Ada yang Enak !!!


     Semua pasti setuju kalo sakit itu gak ada yang enak, contohnya sakit gigi, gue heran sama Roma irama yang bilang 'lebih baik sakit gigi daripada sakit hati' dia belom pernah ngerasain sakit gigi kalii yak? dikira enak apah sakit gigi, sakit gigi itu ga enak, belom lagi kalo sakit gigi terus gusi berdarah, belom lagi kalo sakit gigi berhari-hari, itu nyiksa banget, kalo sakit gigi itu tidur ga bisa nyenyak, makan pun ga enak walaupun makannya disuapin sama member JKT48 tetep aja ga enak ! orang disuapinnya pake sendok pasir !
makanya buat kalian yang belom pernah ngerasain sakit gigi, bersyukurlah dan cegah supaya sakit gigi tidak menimpa elo dengan cara merawat gigi dengan baik dan sikat gigi sebelom tidur , jangan keseringan makan yang manis-manis, dan jangan Makan Temen ! pliss jangan,,

     Sakit itu ga ada yang enak! sakit hati misalnya, kebanyakan  orang sih sakit hati gara-gara pacar atau enggak karena tersinggungan, kalo sakit hati itu bikin nyesek, PANAS ! seakan hari terasa menyebalkan, makanya kalo ga mau sakit hati yaa jangan TERSINGGUNGAN dan jangan EMOSIAN.
kendalikan emosi lo, emosi hanya akan membuat hari lo terasa buruk, hidup dibikin santai aja.

     Sakit itu ga ada yang enak, apalagi sakit jiwa, ihh amit-amit deh, lo ga mau kan kena penyakit jiwa? kalo sakit jiwa itu kayak hidupnya itu gak berarti, gue ngeliat orang sakit jiwa ngerasa kasian gitu, udah kumel, dekil, jorok, aneh , pokoknya kasian lah.
 Dan penyebab orang sakit jiwa mungkin karena stress kebanyakan pikiran kalii yak? mikirin hal-hal buruk yang menimpa dirinya hingga ia frustasi dan depresi akhirnya stress dan otaknya nge-Blank ! makanya kalo lo ga mau sakit jiwa, seburuk apapun masalah yang menimpa  tetaplah berpikir positif, ada hikmah disetiap kejadian, bangkitlah dari keterpurukan dan singkirkan pikiran yang gak perlu dipikirkan, gunakan pikiran lo untuk menolong hidup lo , jangan gunakan pikiran lo untuk  membuat  hidup lo terasa buruk.

     Makanya bersyukurlah kalian jika masih diberi sehat , jagalah kesehatan lo , jangan biarkan sakit mendekati lo, bukankah mencegah lebih baik daripada mengobati?
Share this video :
 
Copyright © 2014-2016. Jeck Dani - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs | Download xxx | Bokep For SmartPhone

Proudly powered by Blogger