Home » » Penyebab Orang Tak Bisa Mencium Harumnya Surga

Penyebab Orang Tak Bisa Mencium Harumnya Surga


     Bicara soal surga, tentu semua orang mau masuk kedalamnya, tapi bagaimana mungkin kita bisa masuk ke surga jika mencium aromanya saja tak mampu? nah ! berikut adalah perbuatan orang yang menyebabkan mereka tak bisa mencium aroma surga :
 1) Tutup hidung
yak! tutup hidung ! bagaimana mungkin kita bisa mencium harumnya surga jika hidung kita ditutup? jangankan harumnya surga, harumnya aroma parfum yang dipake cabe-cabean pun gak akan mungkin tercium, yee gak?
  2) Lagi Pilek
Kalo lagi pilek, pasti banyak ingus yang tersimpan didalam hidung, dengan banyaknya ingus di hidung, itu akan menghalangi masuknya aroma-aroma surga, jadi aroma surga ga akan terendus karena terhalang oleh ingus yang berlebih, bukannya elo mencium aroma surga malahan elo mencium aroma ingus, makanya bersihkanlah hidung lo dari ingus-ingus yang menghiasi lubang hidung lo, supaya elo dapat dengan leluasa untuk mencium harumnya surga.
  3) Pakai Masker
Masker yang gue maksud disini bukan masker kecantikan yang biasanya dibalurkan ke wajah, masker yang gue maksud disini adalah masker penutup hidung yang biasa dipake para pengendara motor untuk mencegah masuknya debu dan polusi, tapi bukan cuma debu yang ga bisa masuk, aroma surga pun juga ga akan bisa masuk kedalam hidung lo jika elo mengenakan masker, selain sebagai penghalang masuknya debu-debu jahat, memakai masker juga akan menghalangi masuknya aroma surga ke hidung.

     Jadi, jika lo ingin mencium harumnya surga, hindarilah ketiga hal diatas, karena ketiga hal diatas lah yang menyebabkan elo gak bisa mencium aroma surga.
Aroma surga yang gue maksud disini bukanlah aroma surga yang dijelaskan dalam agama-agama tertentu yang letaknya entah berada di dimensi mana.
Sejuknya surga yang gue maksud disini adalah kesejukan surga yang real, yang nyata yang bisa lo rasakan saat ini juga.
kesejukan surga itu adalah nafas lo, dengan kita merasakan aroma harumnya aroma bunga yang tersedia di alam semesta, dan kita mensyukurinya, itu serasa kita mencium harumnya aroma surga.

     Dengan mensyukuri setiap hembusan nafas yang keluar masuk melalui hidung, itu serasa kita menikmati kesejukan surga .
Dengan rasa syukur, kita bisa bahagia serasa disurga. maka bersyukur dan bahagialah selalu agar kita merasakan surga selalu.

     Jadi lo ga perlu mati terlebih dahulu  jika ingin merasakan sensasi sejuknya surga , dengan mensyukuri dan menikmati keharuman yang bisa kita rasakan melalui hidung kita, itu sudah cukup untuk merasakan harumnya surga.
dengan mensyukuri tiap hela nafas yang ada itu sudah cukup untuk membawa kita pada sejuknya surga.
Share this video :
 
Copyright © 2014-2016. Jeck Dani - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs | Download xxx | Bokep For SmartPhone

Proudly powered by Blogger