Home » » 7an

7an


disepanjang hidupku sampai saat ini,
dari awal aku dilahirkan sampai sekarang,
belum banyak hal-hal luar biasa yang telah aku lakukan,
belum mampu membahagiakan orang tua, sahabat maupun orang-orang terdekat,
belum bisa membuat orang-orang disekitar tersenyum lebar atas apa yang telah ku perbuat,
belum sanggup membuat orang-orang yang aku sayang merasa bangga padaku,
bahkan diri sendiri pun belum bisa sepenuhnya bangga dengan diri ini,
ku tidak ingin terus-menerus seperti ini, ku ingin mengakhiri ketidak-bergunaanku ini,
ku harus melakukan sesuatu agar aku menjadi 'sesuatu'
ku ingin pergi jauh meninggalkan orang-orang terdekatku saat ini,
bukan untuk menjauhi, tapi untuk mencari apa yang ingin aku cari,
meski berat, namun ku harus kuat,
ku ingin pergi untuk mengubah diri,
ku ingin pergi untuk mendapatkan apa yang ku cari,
berharap ketika ku kembali diriku akan jadi jauh lebih baik dari saat ini,
dan berharap ketika pulang ku membawa kebahagiaan buat orang-orang disekitar,
dan berharap mereka akan terkejut dengan perubahan  yang ada pada diriku,
ku ingin mengubah, ku ingin berubah,
karena diriku belum puas dengan diriku yang sekarang,
ku tidak ingin kehidupan yang biasa-biasa saja,
Yah !!! ku ingin berubah,
bagiku, kebahagiaan dan perubahan adalah tujuan.
Share this video :
 
Copyright © 2014-2016. Jeck Dani - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs | Download xxx | Bokep For SmartPhone

Proudly powered by Blogger