Home » » Dalam Hidup, Kadang Terdapat Game

Dalam Hidup, Kadang Terdapat Game


     fyuuhh,, tangan gue pegel banget nih, ini efek dari mainin game ber-jam-jam , mumpung lagi ada waktu luang, akhirnya gue gunain waktu gue yang amat sangat berharga ini buat main game, meski sempat gondok banget karena kalah terus waktu mainin game, maklumi aja, gue main game di hape jadul yang tombolnya udah susah dipencet, layarnya juga burem jadi wajar kalo gue kalah mulu main game nya (alah ngeles aja lo!!!)

     Meski udah berkali-kali kalah dalam main game, tapi gue ga mau menyerah, gue ga mengeluh, justru malah gue makin penasaran, akhirnya gue coba lagi, kalah lagi. coba lagi, kalah lagi, coba lagi , kalah lagi begitulah seterusnya sampe gue menang.
akhirnya gue berhasil juga untuk memenangkan dan menyelesaikan game nyasetelah berkali-kali kalah, ini berkat usaha gue yang begitu keras dan mental pantang menyerah dan rasa penasaran gue yang amat besar yang menyebabkan gue rela mencoba lagi dan lagi hingga akhirnya gue menang. usaha yang keras memang berbuah manis.

     Dari pengalaman ini gue jadi mikir kalo hidup itu kadang kayak game, lo mainin > LO KALAH > lo nyerah > dan lo ga akan pernah bisa menang.
tapi kalo misalnya lo main GAME > lo kalah > lo penasaran dan ga nyerah > lo bisa belajar dari setiap kekalahan lo dan lo bisa memperbaikinya > permainan lo makin bagus > lo makin HEBAT > dan lo cisa MENANG.

     Begitulah hidup. kadang terdapat game, mainkan game itu, jika kalah ataupun gagal belajarlah dari kegagalan dan perbaikilah. jangan menyerah hanya karena lo gagal , kalo lo menyerah, lo ga akan pernah tau rasanya kemenangan dan manisnya keberhasilan.
Percayalah bahwa  di balik kekalahan pasti ada kemenangan, dibalik kegagalan pasti ada keberhasilan dan dibalik kesedihan pasti ada kebahagiaan.
Mainkan peran lo dalam hidup ini, jika tidak maka lo akan DI PERMAINKAN !
Share this video :
 
Copyright © 2014-2016. Jeck Dani - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs | Download xxx | Bokep For SmartPhone

Proudly powered by Blogger