Home » » Carilah Ketiga Hal ini, Wanita akan Mencari Dirimu

Carilah Ketiga Hal ini, Wanita akan Mencari Dirimu


     Jadilah pria idaman, Pria yang diidam-idamkan para wanita, pria idaman tidak mengemis cinta wanita, pria idaman adalah pria yang layak dicintai, dan untuk menjadi pria idaman, lo ga perlu ngejar-ngejar wanita , ngemis-ngemis cinta ke wanita dan ga perlu cari-cari wanita, yang perlu lo cari adalah ke-3 hal ini untuk menjadi pria idaman.
  1) Carilah sisi menarik dalam diri lo
YA! carilah sisi menarik yang ada dalam diri lo, supaya lo sadar betapa menariknya diri lo, supaya elo lebih pede dengan pembawaan diri lo, karena lo merasa bahwe diri lo menarik, jika diri lo udah menarik otomatis para cewe bakalan tertarik sama lo, jika  belom menemukan sisi menarik dalam diri lo? carilah kegiatan-kegiatan baru dan pelajarilah hal-hal baru untuk menambah daya tarik lo.

  2) carilah ilmu sebanyak-banyaknya.
ini penting, lebih penting dari sekedar dapet satu wanita, punya banyak ilmu dan pengetahuan yang luas itu penting supaya elo ga kehabisan bahan obrolan dan supaya obrolan lo sama gebetan lo nantinya berkwalitas, supaya lo bisa berbagi pengetahuan pada siapapun, termasuk wanita yang lo temui.
laipula wanita mana yang ga terpukau dengan pria smart yang multitalenta, yang tiap ada disampingnya, sang wanita bisa mendapatkan pengetahuan baru akibat dari setiap perkataan yang keluar dari bibir seorang pria ber-otak smart, dan wanita mana yang ga tergila-gila sama pria yang bisa memberinya pencerahan, solusi, pemahaman baru atau banyak hal lain . dan tentunya jika menjalin hubungan dengan pria smart maka hidup sang wanita akan lebih berwarna.

  3) carilah harta kekayaan.
ini juga penting, realistis aja, wanita mana sih yang gak mau diajak jalan-jalan keliling dunia, wanita mana sih yang ga mau makan enak tiap hari, wanita mana sih yang gak mau semua keinginannya terpenuhi?
yang jelas, kalo lo jadi orang kaya, lo akan semakin mudah buat dikelilingi banyak wanita, wanita bakalan pengen deket ama lo, lo tinggal pilih mana wanita yang selera lo banget, asalkan lo kaya apalai ganteng, wanita super hot pun ga susah buat lo dapetin, asal lo kaya, peluang lo buat dapetin wanita idaman lo terbuka lebar.
Share this video :
 
Copyright © 2014-2016. Jeck Dani - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs | Download xxx | Bokep For SmartPhone

Proudly powered by Blogger