Home » » Aku Tidak Suka Kekerasan, yang Kusuka Adalah Kekenyalan

Aku Tidak Suka Kekerasan, yang Kusuka Adalah Kekenyalan


     Aku tidak menyukai kekerasan, karena tindak kekerasan dapat menimbulkan hal-hal buruk yang dapat merugikan orang lain maupun diri sendiri, seseorang dapat tersakiti lahir ataupun batinnya akibat tindak kekerasan.

     Tindak kekerasan tidak dapat menguntungkan dirimu maupun siapapun, daripada melakukan kekerasan lebih baik melakukan sesuatu yang dapat menguntungkan dirimu atau bahkan orang lain.
tindak kekerasan banyak dibenci orang-orang, karena jauh dari rasa kemanusiaan, makanya aku gak suka tuh sama yang namanya kekerasan, yang kusuka adalah kekenyalan. daripada ngomongin kekerasan lebih baik ngomongin kekenyalan.
bicara soal kekenyalan, aku tuh suka banget sama yang kenyal-kenyal gitu, seperti misalnya somay dengan bumbu kacang yang mantap, bakso yang bulat-bulat dan panas dengan kuah dan sambalnya yang HOT, PEMPEK dengan kuah asam manis yang menggoda, cilok yang bulet, putih, kenyal dengan saus dan kecap kental yang sweet,

Somay Kenyal nyuami

Bakso Hot
PemPek nyalnyal
Cilok bulat kenyal
 pokoknya yang kenyal-kenyal itu termasuk Njajanan favorit akuh, karena yang kenyal-kenyal itu bisa membuat lidah bergoyang dan mulut ber-senam, dan senam itu baik buat kesehatan jiwa dan raga, jadi, menikmati kekenyalan dapat menyehatkanmu dan mengenyangkanmu.

     Jadi, daripada kita melakukan kekerasan lebih baik kita menikmati KEKENYALAN.
karena kekerasan dapat merugikan dirimu dan orang lain, dan menikmati kekenyalan dapat menguntungkan kedua belah Duren Pihak.
Share this video :
 
Copyright © 2014-2016. Jeck Dani - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs | Download xxx | Bokep For SmartPhone

Proudly powered by Blogger